Ayah Bibi Ardiansyah Sebut Warisan Putranya dan Vanessa Angel Tak Cukup Untuk Biayai Gala
Instagram
Selebriti

Ayah Bibi ardiansyah, Faisal menyebut bahwa warisan yang ditinggalkan putranya dan Vanessa Angel tak seberapa besar sehingga tidak akan cukup untuk membiayai hidupnya Gala.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga kini masih menjadi perbincangan publik. Belakangan ini bahkan keluarga Vanessa dan Bibi diisukan sedang berseteru terkait perwalian untuk Gala Sky Andriansyah. Kedua keluarga sama-sama mengajukan perwalian ke Pengadilan Agama.

Bahkan belum lama ini beredar pula isu ayah Bibi, Faisal disebut akan mengambil warisan dari cucunya. Dan kini Faisal buka suara untuk membantah isu tersebut. Ia menyampaikan jika warisan yang ditinggalkan oleh Vanessa Angel dan putranya tidak begitu besar.

"Warisannya seberapa sih? Kalau kalian tahu, harta yang ditinggalkan orang tua (Gala) tidak seberapa," kata Faisal kepada awak media sambil menangis di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11).

Tak hanya itu, Faisal juga menegaskan bahwa warisan yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi untuk putranya tidak akan cukup buat membiayai kehidupan Gala hingga besar nanti. "Bahkan, (warisan) untuk membiayai Gala sampai besar, tidak sebanding dengan apa yang saya keluarkan nanti," ucapnya.


Meski begitu, Faisal memastikan jika ia diberi umur panjang dan masih kuat, ia akan membiayai kehidupan Gala. Ia tidak ingin perhitungan dengan cucu kesayangannya itu. "Saya siap, selagi saya punya tenaga saya akan biayai. Saya cuma takut umur saya pendek," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya ayah Vanessa, Doddy Soedrajat keberatan jika barang-barang milik mendiang putrinya dijual Faisal. "Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang. Enggak, saya nggak mau," ujar Doddy tegas ditemui usai ziarah ke makam sang putri, Senin (22/11).

Menanggapi hal ini, ayah Bibi Ardiansyah, H Faisal pun angkat bicara. Ia tak menyangkal apa yang dikatakan besannya tersebut. Namun, semua ini dilakukannya semata-mata hanya untuk kepentingan Gala, putra semata wayang Vanessa dan Bibi.

Menurut Faisal, semua barang-barang Vanessa dan Bibi memang lebih baik dijual dan hasilnya dimasukkan ke tabungan atas nama Gala. Ia merasa uang-uang tersebut akan sangat berguna untuk masa depan Gala.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru