Wanita yang Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan Minta Maaf, Terungkap Hubungan Asli dengan Jenderal TNI
Nasional

Anggiat Pasaribu adalah wanita yang terlibat cekcok dengan Arteria Dahlan dan ibundanya. Kini Anggiat sudah meminta maaf dan mengaku khilaf atas perbuatannya.

WowKeren - Cekcok Anggiat Pasaribu alias Rindu engan politikus Arteria Dahlan dan ibunya menjadi sorotan masyarakat luas. Kekinian pengacara Anggiat sudah mengungkap awal mula hingga cekcok tersebut terjadi dan viral.

Clanse Pakpahan selaku pengacara Anggiat juga mengklarifikasi pemberitaan bahwa kliennya adalah istri dari Brigjen TNI Zamroni. Ternyata Anggiat merupakan adik sepupu dari Zamroni, meski suaminya juga seorang prajurit TNI bernama Lettu Bayu.

"Anggiat ini langsung ngobrol dengan Pak Prasetio," tutur Clanse kepada Detik News, merujuk pada Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi. "Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, gitu kan."

"(Brigjen Zamroni) abang sepupunya. Kan mereka itu kan ada suaminya di situ. Jadi saat itu ada tentara tiga orang, suaminya Anggiat dan Brigjen (Zamroni) ini abangnya," imbuh Clanse.

Kekinian Anggiat pun sudah angkat bicara langsung dan meminta maaf atas perselisihan yang terjadi. "Saya sudah khilaf dan banyak berita tidak benar juga terkait saya dan keluarga," ungkap Anggiat kepada Detik News, Rabu (24/11).


Anggiat membenarkan bahwa dirinya saat ini dalam kondisi sakit dan hanya ingin semua masalah segera berakhir. "Terkait tekanan dari semua pihak, saya tidak mau bicara banyak, saya takut salah bicara," imbuh Anggiat.

"Saya tidak mau bicara ke mana pun karena saya tidak mau membuat permasalahan baru," lanjutnya. "Cukup saya sadar, saya khilaf, dari hati saya."

Anggiat juga meminta maaf lantaran suaminya, Lettu Bayu, dan kakak sepupunya Brigjen Zamroni, turut terseret dalam persoalan ini. "Saya mohon maaf kepada abang saya, suami saya, dan semua rekan-rekan yang jadi turut terbawa-bawa dalam hal ini," ujarnya.

"Saya berterimakasih banyak, alhamdulillah dapat pelajaran dan harus mawas diri ke depan," kata Anggiat melanjutkan. "Untuk keluarga besar Bapak Arteria Dahlan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya."

Sebelumnya pihak Anggiat juga sudah menyampaikan kesiapan untuk mencabut laporan kepolisian terhadap Arteria Dahlan. "Hari ini kita cabut laporan, kita lagi di Polres Bandara ini. Nah mungkin besok Arteria akan cabut laporannya juga, itulah kira-kira," pungkas Clanse.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts