BTS Bikin Heboh Tampilkan 'Butter', 'Dynamite' dan 'Permission to Dance' di Lampu Merah LA
Twitter/bts_bighit
Musik

Ini adalah salah satu segmen dari 'The Late Show With James Corden' yang disebut 'Konser Crosswalk' di mana bintang-bintang yang diundang tampil di penyeberangan selama lampu merah.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memberikan penampilan yang mengejutkan di sebuah perhentian lampu merah di Los Angeles. Menurut talk show populer CBS "The Late Show With James Corden" pada 23 November, BTS tiba-tiba muncul di tengah jalan di pusat kota Los Angeles.

Performance kejutan tampaknya telah direkam menjelang acara "The Late Show With James Corden". Di sini, BTS menampilkan lagu hit mereka, "Butter" yang menjadi hit besar karena menduduki puncak tangga lagu Billboard "Hot 100" selama 10 minggu. Selain "Butter", mereka juga menampilkan "Dynamite" dan "Permission to Dance".

Ini adalah salah satu segmen dari "The Late Show With James Corden" yang disebut "Konser Crosswalk" di mana bintang-bintang yang diundang tampil di penyeberangan selama lampu merah. BTS yang kembali ke acara tersebut pun berkesempatan untuk berpartisipasi.


James Corden mengatakan di akun Twitter resminya, “Sebelum 'Late Late Show' malam ini dengan BTS, inilah sedikit intip dari Konser Crosswalk yang luar biasa yang mereka syuting hari ini yang akan tayang di episode mendatang!"

Sejak itu, ada serangkaian akun penggemar di berbagai media sosial yang membagikan video BTS. Salah satu penggemar bahkan mengunggah video, mengatakan, "BTS sedang menampilkan 'Butter' di jalan tepat di depan kami sekarang."

Selain itu, banyak penggemar bahkan bersorak dan bernyanyi bersama untuk "Butter". Mereka yang menonton video tersebut menjawab, "Apakah hati ARMY di tempat kejadian baik-baik saja?" dan "Aku senang hanya dengan menonton video."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts