Lama 'Menghilang', Kini Putri Anne Kembali Muncul Pamer Penampakan Rumah Barunya dengan Arya Saloka
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Kembali aktif di Instagram dengan akun baru, Putri Anne pamerkan sejumlah sudut rumah barunya dengan Arya Saloka yang berkonsep farmhouse. Seperti apa?

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Putri Anne mendadak menghilang dari Instagram. Padahal istri Arya Saloka ini dikenal sebagai salah satu artis yang cukup aktif menggunakan media sosial.

Usut punya usut, Putri Anne sudah memakai akun baru yang diberi nama @anneofficial1990. Ia pun mengunggah sederet postingan di akun barunya ini yang telah memiliki jumlah followers sebanyak 50 ribu lebih.

Dalam salah satu postingannya, Putri Anne rupanya menunjukkan salah satu sudut di rumah barunya. Rupanya Putri Anne tengah mendekorasi salah satu sudut rumahnya ini agar menjadi instagramable dengan sejumlah pernak-pernik.

Putri Anne sendiri mengusung konsep farmhouse untuk rumah barunya dengan Arya Saloka. Ia juga membuat rumah barunya ini bergaya modern rustic.

"Menempatkan beberapa ini dan itu untuk dekorasi rumah bukanlah tugas yang mudah. Sumpah masih banyak lagi yang harus dibeli untuk membuat rumah ini terlihat instagramable," tulis Putri Anne.

"Syukurlah suamiku terus menggangguku dengan 'maw beli ini maw, beli itu tuh maw'. Jadi gak ngerasa bersalah banget ya buibu kalo beli pernak pernik," sambungnya.


Di postingan terbaru, Putri Anne rupanya menunjukkan sudut rumahnya yang lain. Terlihat dalam foto, Putri Anne tampak berpose di ruangan yang dipenuhi dengan pernak-pernik lucu. Ia pun tampak berpose menawan dengan OOTD kece.

Rupanya postingan Putri Anne kali ini merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya di caption, Putri Anne tampak mempromosikan produk kaus kaki yang tengah ia kenakan.

Namun kini Putri Anne memilih untuk membatasi kolom komentarnya. Tampaknya, Putri Anne enggan kembali menjadi bulan-bulanan netizen. Seperti diketahui, Putri Anne kerap dibully habis-habisan karena unggahannya.

Karena itu, hanya ada beberapa pengguna Instagram yang bisa mengomentari postingan Putri Anne kali ini. "Gemessss," tulis Marsha Natika.

"Gemesssnyaaa," tulis akun @ra******ea. "Lucuuu amattt!!!!" timpal manajer endorsement Putri Anne dengan nama akun @jem_ima.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts