Rose BLACKPINK Jalani Isolasi Mandiri Usai Berkontak dengan Pasien COVID-19, Fans Beri Dukungan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Pada Rabu (24/11), Rose BLACKPINK dikabarkan tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) usai berkontak dengan pasien COVID-19. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Kabar tak sedap datang dari Rose BLACKPINK (Black Pink). Pasalnya, idol kelahiran 1997 itu harus menjalani isolasi mandiri (isoman) usai berkontak dengan pasien COVID-19.

Akibatnya, Rose harus membatalkan sejumlah jadwalnya. Termasuk partisipasinya dalam upacara pencahayaan untuk memperingati "Tiffany Holiday Pop-up 2021" yang akan digelar pada Kamis (25/11) besok di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

Pihak penyelenggara menyatakan, "Acara foto Rose tiba-tiba dibatalkan. Rose tergolong kontak dekat dengan orang yang dikonfirmasi (positif Corona) sehingga dia tidak bisa hadir."


Setelah mengetahui hal ini, penggemar langsung menunjukkan dukungannya untuk Rose. Mereka kompak mendoakan kesehatan sang idol dengan beragam komentar seperti ini:

"Semoga kamu tetap aman, Rose," ujar seorang penggemar. "Aku benar-benar berharap kamu tetap sehat dan kudoakan agar hasil tesnya negatif," imbuh penggemar yang lain.

"Kuharap Rose akan selalu sehat dan baik-baik saja. Begitupun dengan member yang lain," tambah penggemar yang lain. "Kami berharap agar semuanya baik-baik saja. Jaga dirimu, Rose," timpal yang lain.

"Kuharap sesuatu yang buruk tidak akan terjadi padamu. Semoga kamu dan member yang lain selalu sehat," kata penggemar yang lain. "Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Tetaplah sehat Rose dan semua akan baik-baik saja," ujar yang lain.

"Kabar ini membuatku khawatir. Kuharap Rose baik-baik saja dan semoga hasil tesnya negatif," sahut penggemar yang lain. "Kuharap semua baik-baik saja, beristirahatlah dengan baik, Rose!" pungkas penggemar lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru