Putra Bungsu Segera Jalani Operasi, Oki Setiana Dewi Minta Doa
Instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi memberikan kabar mengenai sang putra bungsu, Sulaiman Ali Abdullah yang akan menjalani operasi. Oki pun meminta doa untuk kelancaran operasi sang putra.

WowKeren - Oki Setiana Dewi diketahui memiliki putra bungsu yang kondisi kesehatannya berbeda sejak lahir. Sulaiman Ali Abdullah, anak keempat pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio itu diketahui menderita Prader Willi Syndrome. Karena kondisinya itu, Sulaiman pun harus menjalani pemeriksaan kesehatan rutin.

Setelah pemeriksaan terakhirnya beberapa waktu lalu, Sulaiman kini rupanya harus menjalani operasi. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Oki terlihat membagikan fotonya bersama Sulaiman dan sang adik, Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo saat berada di rumah sakit.

Dalam postingan itu, Oki mengabarkan bahwa sang putra bungsu bakal segera menjalani operasi. Oki pun belum memberi tahu mengenai alasan dari dilakukannya operasi pada Sulaiman. Meski begitu, Oki meminta doa dari publik agar operasi sang putra nantinya berjalan dengan lancar.

"Hari ini Sulaiman sudah di rumah sakit dan bersiap-siap besok pagi akan menjalankan operasi. Doain yaa tante dan kakak online semua, agar oprasi lancar dan Sulaiman sehat selalu," tulis Oki pada Rabu (24/11).


Rupanya Oki tak sengaja bertemu dengan salah satu adiknya, dokter Shindy di rumah sakit tersebut. Shindy rupanya juga memiliki keperluan lain di rumah sakit itu.

"Kebetulan bunda @dr.shindyputri_ baru selesai untuk ujian spesialisnya di rumah sakit yang sama.. doain juga ya bunda @dr.shindyputri_ dan ayah @dr.arifrahman_ bisa terus memperdalam ilmunya , hingga bisa membantu orang lebih banyak ❤️," ungkap kakak Ria Ricis tersebut.

Sementara itu, dokter Shindy juga terlihat membagikan momen pertemuannya dengan sang kakak di rumah sakit lewat postingan terbarunya. Dalam postingan itu, Shindy juga turut meminta doa untuk kelancaran operasi sang keponakan.

"Saya ke RS karna ada keperluan , Mba Oki ke RS karna Sulaiman akan menjalankan operasi. Doakan semoga besok operasinya Sulaiman lancar sehat-sehat selalu aamiin yaa Allah❤️ 🤗 @sulaimanaliabdullah @okisetianadewi," pungkas Shindy.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts