Hwasa MAMAMOO Seksi Sekaligus Garang di MV Comeback Solo 'I'm a B'
YouTube/1theK
Musik

Bass yang berat dan suara trendi mewakili sisi dalam Hwasa, yang bersinar seperti cahaya. Hook yang membuat ketagihan dan suara groovy Hwasa akan membuat pendengar kembali lagi dan lagi.

WowKeren - Hwasa MAMAMOO comeback solo dengan album single keduanya yang bertajuk "Guilty Pleasure" yang dirilis hari ini, Rabu (24/11). Bersamaan dengan perilisan album single tersebut, dirilis pula video musik title track-nya yang bertajuk "I'm a B(I`m a 빛)".

Lagu ini disusun dan ditulis oleh Gustav Landell, Kristin Carpenter, Simon Jonasson, dan Musikality, yang juga dikerjakan oleh Hwasa, Park Woo Sang, dan Hae Da Young. Bass yang berat dan suara trendi mewakili sisi dalam Hwasa, yang bersinar seperti cahaya. Hook yang membuat ketagihan dan suara groovy Hwasa akan membuat pendengar kembali lagi dan lagi.

Pada hari yang sama, Hwasa mengadakan showcase media untuk memperingati perilisan single "Guilty Pleasure". Dengan album ini, Hwasa menyampaikan pesan keberanian dan kenyamanan dengan ketulusan dengan tema Guilty Pledger.


Hwasa mengaku bahwa dia telah tersesat selama periode satu tahun lima bulan sejak perilisan solonya sebelumnya "Maria." Ppenyanyi tersebut berkata, "Aku comeback dengan single baru dalam satu tahun lima bulan. Faktanya, aku tidak terlalu menikmati saat-saat itu (hiatusnya)."

Dia melanjutkan, "Aku pikir aku kehilangan arah karena itu adalah masa ketika Hwasa sebelumnya dan Hwasa sekarang menjadi dewasa. Aku memiliki banyak pengalaman pahit dalam perjalananku untuk tumbuh lebih besar dalam karir musik saya. Aku memiliki kekhawatiran yang panjang dan mendalam."

Kekhawatiran Hwasa menyebabkan lahirnya "Guilty Pleasure". Hwasa berkata, "'Guilty Pleasure' berarti 'Aku merasa bersalah, tapi aku senang ketika aku melakukannya'. Aku telah banyak berkeliaran selama satu tahun lima bulan. Aku memilih tema ini karena saya pikir perasaanku saat ini akan sangat cocok dengan 'Guilty Pleasure'."

Ketika ditanya, "Pesan apa yang ingin kamu sampaikan melalui 'I’m a light'", Hwasa menjawab, "Pesan 'Maria' agak berat, jadi aku mencoba untuk meringankan beban itu. Aku ingin karya baru itu mengandung racun yang sedikit lebih menyenangkan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts