Biasa Kocak, Begini Keromantisan Desta Saat Peringati Pertambahan Usia Natasha Rizki
instagram/desta80s
Selebriti

Biasa mengocok perut, Desta tunjukkan sisi romantisnya dalam ucapan singkat namun super manis di momen pertambahan usia sang istri tercinta Natasha Rizki.

WowKeren - Natasha Rizki baru saja memperingati momen ulang tahunnya yang ke-28 tahun. Momen istimewa ini tentunya tak dilewatkan begitu saja oleh sang suami, Desta. Benar saja Desta pun terlihat telah mempersiapkan sebuah kejutan yang begitu manis untuk istri tercintanya ini.

Meski jauh dari kesan mewah, namun kejutan istimewa tersebut terlihat begitu romantis. Momen ini lah yang kemudian tak lupa dipamerkan Desta dan Natasha Rizki melalui unggahan di laman Instagram masing-masing.

Seperti yang dilakukan oleh Desta kali ini. Ia langsung memajang sederet foto manisnya bersama sang istri juga kue ulang tahun yang dipersiapkannya. Kue itu sendiri cukup menyedot perhatian karena penampilannya yang unik.

Terlihat ada foto masa kecil Natasha Rizki yang begitu menggemaskan memenuhi bagian tengah kue. Sementara itu ada juga bentuk kue kecil sosok wanita berhijab memegang sebuah buku yang tentu adalah gambaran Natasha Rizki saat ini.

Tak hanya itu saja, Desta yang biasa dikenal sangat kocak dan tak pernah gagal mengocok perut lewat guyonannya kini menunjukkan sisi lain. Desta menyisipkan pesan yang singkat namun begitu romantis memperingati momen pertambahan usia sang istri.


SELAMATULANGTAHUN ABUY @natasharizkynew,” ucap Desta mengawali di kolom caption. “You’re not getting older.. You’re getting better (Kamu bukan menjadi lebih tua.. kamu menjadi lebih baik),” sambungnya mendalam.

Desta sontak membuat publik meleleh bukan main melihat sisi romantisnya kali ini. Ucapan selamat ulang tahun dan doa pun dengan cepat berhamburan termasuk dari rekan artis mereka seperti Rezky Aditya, Audy Item, Mieke Amalia dan Tora Sudiro hingga Lee Jeong Hoon dan banyak lainnya untuk Natasha Rizki.

Di sisi lain, Natasha Rizki sendiri juga tak lupa membalas ucapan manis dan romantis sang suami. Namun menariknya ia justru juga menyoroti kejutan kue yang didapatnya ini yang ia sebut selalu penuh dengan tema setiap tahunnya.

Terimakasih Abuy. Kuenya gemas sekali selalu bertema tiap taun yah,” balas Natasha Rizki kepada sang suami. “Terima kasih semuanya teman teman disini yang sudah mendoakan, doa yg sama untuk teman teman. Semoga Allah senantiasa merahmati kalian,” sambungnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts