Fuji Disebut Sudah Ambil Asuransi yang Seharusnya untuk Ayah Vanessa Angel
Instagram/fuji_an
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Milano Lubis mengungkap asuransi Vanessa Angel dengan ahli waris Doddy Sudrajat sudah diurus sejak hari kelima kepergian mendiang. Bukan oleh Doddy, asuransi tersebut justru diurus oleh adik Bibi Andriansyah.

WowKeren - Milano Lubis selaku pengacara mendiang Vanessa Angel meluruskan pemberitaan terkait asuransi. Sebelumnya telah diungkap bahwa Vanessa mendaftarkan sang ayah, Doddy Sudrajat, sebagai ahli waris asuransinya.

Milano Lubis meluruskan pemberitaan yang menyebut almarhum Bibi Andriansyah mencicil asuransi tersebut. Sebaliknya, Milano menjadi saksi apabila Vanessa telah membayarnya lunas.

"Terkait asuransi, yang saya tau, asuransi yang dibikin di Surabaya itu karena waktu Vanessa masih dalam tahanan itu bikinnya sudah dibayar," ujar Milano mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (24/11). "Jadi tidak ada Bibi mencicil itu, tidak ada setau saya. Kami punya buktinya."

Selain itu, Milano Lubis juga membeberkan fakta mengejutkan bahwa asuransi yang dibicarakan sudah diurus oleh keluarga Bibi Andriansyah. Asuransi yang seharusnya untuk ayah Vanessa diceritakan telah diurus adik almarhum Bibi, Fuji, bahkan sebelum genap 7 hari kepergian sang kakak.


"Itu kalo nggak salah hari keempat Vanessa meninggal. Hari keempat apa hari kelima sudah ada telpon dari orang asuransi sudah ada yang ngambil berkasnya," cerita Milano. "Akhirnya saya bilang 'Loh ini baru hari ke berapa? Tolong hargain. Nanti setelah hari ketujuh'. Dan itu setau saya ahli warisnya kan Pak Doddy."

"Dan yang berhak mengurus sebenarnya Pak Doddy. Tapi sudah diurus, sudah diambil duluan sama yang namanya Puji (Fuji) pada waktu ke Surabaya," sambungnya. "Berkas-berkas itu udah dikasihin ama Fuji."

Lebih lanjut, Milano Lubis menyayangkan pemberitaan yang menuding Doddy Sudrajat getol ingin menguasai harta mendiang Vanessa Angel. Milano juga mengungkap bahwa Doddy sempat diminta Fuji untuk menyerahkan KTP miliknya.

"Saya nggak ngerti motivasinya apa. Saya nggak menyalahkan kok Fuji mau ambil atau keluarganya mau mengurus karena ternyata waktu itu kalo menurut Om Doddy, si Fuji sendiri minta KTP," kata Milano. "Karena memang nggak bisa kalo tidak Om Doddy karena ahli warisnya Om Doddy."

Oleh sebab itu, Milano berharap tuduhan tak berdasar kepada ayah Vanessa Angel berhenti dengan pernyataannya tersebut. "Saya bukannya membela Om Doddy. Tapi menuduhkan pada porsi yang benar dan faktanya seperti itu," tandasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts