Sampai Nangis, Ayah Vanessa Angel Kaget Jadi Ahli Waris Asuransi Putrinya
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak menyangka bahwa ternyata putrinya punya asuransi jiwa. Ia pun menangis saat mengetahui bahwa dirinya menjadi ahli waris asuransi tersebut.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dekat dan para penggemar. Seolah masih tak percaya putrinya telah meninggal, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat kembali menyambangi makam putrinya pada Selasa (9/11).

Sementara itu baru-baru ini Doddy juga terkejut karena ternyata memiliki asuransi jiwa. Yang lebih mengejutkan Vanessa menunjuk dirinya dan juga sang adik, Mayang Sari sebagai ahli warisnya.

"Saya baru tahu dari Bang Milano, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya kalau dia meninggal dan Mayang. Itu dia saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke Bang Milano, bener kata dia. Tapi saya juga belum liat polis asuransinya seperti apa, baru denger kabar aja langsung dari Bang Milano bicara ke saya," kata Doddy Soedrajat saat ditemui di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan.


Setelah mengetahui kabar tersebut, Doddy pun tak kuasa menahan air matanya. Dirinya merasa sedih karena anaknya begitu peduli dan memikirkan masa depannya.

"Luar biasa, saya nggak bisa bicara banyak karena saya belum lihat bener apa tidak. Tapi Bang Milano yang bilang seperti itu. Tak tahu (sebelumnya), baru kemarin Bang Milano bilang. Saya pas dikasih tahu sampai nangis nggak nyangka," ujar Doddy.

Di sisi lain, pada kesempatan tersebut Doddy juga turut mengajak Mayang mengunjungi makam Vanessa. Doddy menceritakan bahwa adik Vanessa tersebut begitu terpukul dan masih belum percaya sang kakak benar-benar pergi untuk selamanya.

"Hari ini saya ziarah karena adiknya juga dari kemarin sejak kakaknya kecelakaan sudah nggak bisa tidur, kurang makan. Saya juga sama lah, semua kita memang sangat terpukul sekali atas kecelakaan kakaknya. Dan hari ini Mayang dan saya ziarah ke makam Vanessa dan Bibi," tutur Doddy.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts