Bibi Andriansyah Pegang Kendali Keuangan, Vanessa Angel Sampai Punya ATM Rahasia?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Sebagai pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis mengungkap keuangan mendiang yang semuanya diatur oleh Bibi Andriansyah. Oleh sebab itu, Milano berpendapat apabila wajar ayah Vanessa mempertanyakan harta sang putri.

WowKeren - Milano Lubis buka-bukaan terkait keuangan mendiang Vanessa Angel. Ia mengungkap alasan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, terus membahas harta almarhumah.

Sebagai pengacara Vanessa, Milano mendengar bahwa aset-aset mendiang tidak diketahui dengan jelas. Milano kemudian membahas rekening yang digunakan untuk menerima hasil kerja keras mendiang Vanessa.

"Selama yang saya tau, bicara dengan Doddy, dan selama ini juga, tidak ada yang pernah tahu aset-aset seperti apa," beber Milano mengutip dari tayangan Seleb Oncam News pada Rabu (24/11). "Karena setau saya, semua pembayaran dari endorse, saya juga tanya Joang mantan manajernya (Vanessa), semua pembayaran langsung ke rekeningnya Vanessa atau ke rekeningnya Bibi."

Milano Lubis juga mengungkap bahwa mendiang Bibi Ardiansyah memegang rekening Vanessa. Karena itu, Vanessa disebut sampai punya ATM yang disembunyikan dari sang suami.

"Nah malah rekening Vanessa sendiri setau saya yang megang Bibi, bukan Vanessa. Vanessa itu kadang ngumpet-ngumpet dia. Dia punya ATM atau apa, dia ngumpet-ngumpet," ungkap Milano. "Jadi uang itu setau saya, menurut keterangan manajernya juga, yang megang Bibi. Bukan Vanessa."


Keluarga Bibi Andriansyah pun disebut ikut pegang kendali terhadap keuangan Vanessa Angel. "Karena memang Bibi kayak manajernya. Bibi dan adik-adiknya setau saya yang me-manage. Karena tidak ada lagi orang-orang luar," sambung Milano.

Terkait Doddy Sudrajat yang selalu membahas harta Vanessa Angel, Milano Lubis menganggapnya wajar. Sebagai ayah, Doddy dinilai Milano berhak mengetahui harta yang dimiliki sang putri.

"Wajar lah namanya bapaknya pengin tau berapa sebenarnya penghasilan anaknya," kata Milano. "Dia juga mau ngecek tabungannya Vanessa berapa, kemana aliran dananya selama ini. Wajar kok."

Untuk mengatasi kesalahpahaman kedua belah pihak keluarga, Milano Lubis berharap keluarga Bibi Andriansyah mau terbuka. Milano pun mengisyaratkan ada hal yang diceritakan Vanessa kepada ayah dan ibunya terkait harta tersebut.

"Kan kita nggak tau curhat dia sama bapaknya seperti apa. Curhat sama ibu sambungnya seperti apa," pungkas Milano. "Makanya butuh keterbukaan kedua belah pihak. Biar jangan sampe, untuk menghindari fitnah aja. Jangan sampe ada orang-orang yang memanfaatkan ini."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts