Reaksi Henny Rahman Usai Foto Tanpa Hijab Tersebar, Penampilan Fuji Disebut Berkelas - Topik Pagi
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Kamis pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama membahas soal kemungkinan respons Henny Rahman usai foto tanpa hijabnya ditertawakan fans Larissa Chou. Selanjutnya yang tak kalah menarik yakni sosok Fuji adik ipar Vanessa Angel yang penampilannya ramai disebut berkelas dan lebih cocok jadi artis.

Ketiga, postingan lawas Henny Rahman yang kembali viral dan menjadi perdebatan fans Larissa Chou. Terakhir, sosok staf Bangtan Boys (BTS) yang mencuri perhatian ARMY karena dinilai tampan dan perhatian.

1. Reaksi Henny Rahman Usai Foto Cantik Tanpa Hijab Ditertawakan Fans Larissa Chou, Nyelekit Abis?

Photo-INFO

Instagram

Henny Rahman diketahui sudah lama berhijrah. Ia sempat galau melepas hijab saat cerai dari Zikri Daulay sebelum akhirnya kembali menutup aurat. Saat ini, Henny sudah konsisten tampil muslimah sejak menjadi istri dari Muhammad Alvin Faiz.

Hanya saja, Henny jadi korban body shaming setelah foto-foto tanpa hijab tersebar. Sejumlah pendukung Larissa Chou seolah terus menyudutkan Henny terkait foto masa lalu. Menanggapi hal itu, Henny menolak untuk mengumbar kemarahan.

Alih-alih bereaksi sinis ataupun nyelekit, ia sempat mengunggah pesan bijak dari ulama. Ia mengingatkan untuk menjaga pikiran, perkataan dan perbuatan.

2. Penampilan Fuji Mendadak Disorot Saat Bertemu Para Crazy Rich, Disebut Berkelas Dan Cocok Jadi Artis

Photo-INFO

Instagram

Sampai saat ini, nama Fuji ramai menjadi perbincangan. Terlebih, kini Fuji yang merawat dan membesarkan Gala, buah hati semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Fuji bahkan disebut sebagai sosok ibu pengganti bagi Gala.


Tak cuma itu, penampilan Fuji pada baru-baru ini rupanya ramai jadi sorotan. Pasalnya penampilan Fuji saat bertemu dengan para crazy rich dinilai berhasil mencuri perhatian. Pasalnya menurut netter, gaya fashion Fuji tersebut dinilai cantik dan elegan. Bahkan penampilan Fuji itu pun disebut sangat berkelas.

Namun mendadak banyak netter menyeret nama adik kandung Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri. Rupanya netter membandingkan Mayang dengan Fuji yang dinilai berbanding jauh. Fuji pun disebut lebih cocok terjun ke dunia hiburan Tanah Air ketimbang Mayang.

3. Viral Jejak Digital Henny Rahman Minta Jangan Bandingkan Kecantikan, Netter: Menolak Lupa

Photo-INFO

Instagram

Henny Rahman sempat mengirim SMS mengejutkan buat Larissa Chou. Dalam SMS-nya, terkuak jika Henny menyebut Muhammad Alvin Faiz sekeluarga menilai lebih baik dan lebih cantik dari Larissa.

Yang menarik, Henny dulunya justru dikenal kerap membagikan pesan positif. Salah satunya mengingatkan netter untuk tak sering membanding-bandingkan kecantikan.

Kala itu, Henny dipuji karena mengungkap kalimat inspiratif. Namun setelah SMS dirinya mengaku lebih baik dan lebih cantik terkuak, netter bereaksi sinis atas postingan lama itu.

4. Ganteng Dan Perhatian, Staf BTS Ini Bikin ARMY Jatuh Cinta

Photo-INFO

Twitter

Setiap member BTS luar biasa, jadi sudah biasa jika mereka menjadi bias-wrecker. Namun kali ini ARMY justru tergoda pada staf mereka. Salah satu manajer BTS yang paling dikenal ARMY adalah manajer Sejin yang sering berkeliaran di sekitar mereka. Namun ada pria baru di sisi BTS yang menarik perhatian penggemar.

Begitu ia dan BTS tiba di karpet merah American Music Awards (AMAs) 2021, penggemar langsung menyoroti perhatiannya pada para member. Ketika mereka semua masuk ke venue, ia tetap berada di sisi BTS sepanjang acara. Ia dengan cepat berdiri setiap kali ada yang datang ke BTS.

ARMY tentu saja mengagumi pria ini, dan benar-benar dapat dipahami alasannya. Tidak hanya bijaksana dan teliti, staf pria ini juga sangat tampan, meski wajahnya tertutup masker. Yang paling penting, ia melakukan pekerjaannya dengan baik. ARMY bahkan tidak tahu namanya, tapi banyak yang mengaku jatuh cinta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru