Reaksi Henny Rahman Usai Foto Cantik Tanpa Hijab Ditertawakan Fans Larissa Chou, Nyelekit Abis?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Henny Rahman sempat mengunggah pesan bijak usai foto-foto lawasnya disebar haters hingga jadi bahan sindiran fans Larissa Chou. Menanggapi sindiran haters, Henny justru mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Henny Rahman diketahui sudah lama berhijrah. Ia sempat galau melepas hijab saat cerai dari Zikri Daulay sebelum akhirnya kembali menutup aurat.

Saat ini, Henny sudah konsisten tampil muslimah sejak menjadi istri dari Muhammad Alvin Faiz. Hanya saja, Henny jadi korban body shaming setelah foto-foto tanpa hijab tersebar.

Sejumlah pendukung Larissa Chou seolah terus menyudutkan Henny terkait foto masa lalu. Menanggapi hal itu, Henny menolak untuk mengumbar kemarahan.

Alih-alih bereaksi sinis ataupun nyelekit, ia sempat mengunggah pesan bijak dari ulama. Ia mengingatkan untuk menjaga pikiran, perkataan dan perbuatan.

Instagram

Henny Rahman Ungkap Pesan Ulama

"Jagalah pikiranmu karena akan menjadi perkataan, Jagalah perkataanmu karena akan menjadi perbuatan, dan Jagalah perbuatanmu karena akan menjadi Kebiasaan. Maulana Habib Lutfi," unggah Henny di InstaStory.

Henny juga mengungkap sebuah nasihat lainnya. Ia seolah ingin menegaskan tak mau mengumbar masalah di sosial media.


Instagram

Henny Rahman Sentil Pria Cari Simpati

"Seseorang pernah berkata, ketika kamu menceritakan masalahmu pada seseorang, Disaat itu adalah benar bahwa engkau sedang mencari solusi," demikian kutipan yang diunggah Henny. "Disaat engkau menceritakan masalahmu pada seseorang, mungkin saja yang kau cari adalah simpati."

Instagram

Henny Rahman Soal 'Sosok Cari Simpati'

Sebelumnya, konflik Henny dengan fans Larissa Chou bermula dari isi SMS yang seolah membahas kecantikan. Henny pede mengirim SMS pada Larissa kalau ia tak merasa cemburu karena Alvin dan keluarga memujinya lebih baik serta lebih cantik.

Larissa pun meradang karena isi SMS yang terkesan merendahkan. Padahal Larissa bermaksud baik saat mengirim pesan dukacita atas wafatnya salah satu kerabat Henny. Selain itu, Larissa awalnya cuma sekedar menasihati Henny terkait anak.

"Sebenernya aku udah tidak ada masalah dengan H... waktu jumpa aku nitip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun. Perjalanan pulang ke rumah habis jemput anak aku yang selesai main dengan mereka, aku telfon H.. mengucapkan turut berduka cita atas neneknya yang wafat dan aku juga bilang "hati2 di jalan," tulis Larissa. "Dan di sms terakhir aku.. aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri dan juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu cara nya salah. Termaksud aku.. juga meminta maaf atas nama pribadi."

Henny diduga tak senang dinasihati oleh Larissa dan mengirim pesan menohok. "Tapi sms jawaban nya seperti yang aku posting. Sms nya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku.. dengan membawa keluarga dan teman2 A yang katanya memuji dia. Aku ga peduli karena nggak peduli topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak. Tapi ternyata respon nya malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar bahkan aku sampaikan ke H nya. Aku pun mendoakan mereka," ujar Larissa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts