Brave Girls Bikin Bangga Muncul di New York Time Square Pakai Hanbok Cantik
Instagram/bravegirls.official
Selebriti

Kebanggaan penggemarnya terhadap idola mereka ketika Brave Girls muncul di papan iklan persimpangan New York Time Square menjadi perbincangan hangat karena menampilkan pakaian tradisional Korea.

WowKeren - New York Times Square merupakan salah satu jantung kota New York, Amerika Serikat. Persimpangan jalan di kota Manhattan itu menjadi sebuah tempat yang strategis karena warga Amerika Serikat banyak yang berlalu lalang di sana. Oleh sebab itu, persimpangan terkenal ini juga dikenal dengan papan iklan yang tersohor.

Maka tidak heran jika penggemar Brave Girls berbangga hati menemukan idola mereka terpampang di papan iklan yang besar dan terkenal itu. Terungkap bahwa Brave Girls memamerkan hanbok yang merupakan pakaian tradisional Korea Selatan di tempat strategis tersebut.

Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata mengumumkan pada Rabu (24/11), bahwa bersama dengan Badan Promosi Kebudayaan Desain dan Kerajinan Korea merilis video iklan untuk peragaan busana digital hanbok di New York Times Square pada pukul 7 malam pada tanggal 23 November. Video yang dirilis adalah versi editan singkat dari "Hanbok Digital Fashion Show" ini merupakan kolaborasi bersama Brave Girls dan boy grup rookie DKB yang juga dapat disaksikan video lengkapnya akan dirilis melalui website Hanbok Wave.

Brave Girls Bikin Bangga Muncul di New York Time Square Pakai Hanbok Cantik

Sumber: Twitter


Terlihat bahwa empat anggota Brave Girls memamerkan berbagai Hanbok warna-warni yang telah diubah menjadi gaya modern yang lebih abstrak namun tetap mempertahankan desain khas Hanbok yang indah. Sebelumnya, Brave Girls memang kerap hadir di acara Hanbok untuk memamerkan desain modern dari pakaian tradisional khas Korea Selatan itu.

Yujeong sendiri mengunggah fotonya dengan mengenakan hanbok yang ditampilkan di tempat itu. Lewat unggahannya, Yujeong berbagi pengalaman bahwa dulu ayahnya pernah tinggal di NYC sehingga itu merupakan kebangaan bisa muncul di New York Times Square.

Mengingat New York Times Square merupakan tempat yang fenomenal karena kerap dibuat langganan film-film Hollywood, maka menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata bersama Brave Girls dan DKB untuk bisa mempromosikan budaya mereka di ranah internasional. Ini juga menjadi perkembangan pesat untuk karier Brave Girls dan DKB di masa mendatang yang tentunya akan semakin dikenal di kancah internasional.

Sementara itu, Brave Girls telah melakukan comeback terakhir mereka dengan album "Summer Queen" yang dirilis di tahun 2021 ini. Lalu, DKB sendiri semakin mendapatkan kepopulerannya lewat lagu terbaru mereka "Rollercoaster".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru