Dukung Sohib, V BTS Bakal Isi OST Drama Choi Woo Shik 'Our Beloved Summer'
Weverse/BTS
Musik

Menurut laporan orang dalam industri, V akan mengisi OST 'Our Beloved Summer' yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Ini akan menjadi OST solo kedua V setelah 'Sweet Night.'

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dilaporkan akan mengisi OST drama baru SBS "Our Beloved Summer" yang dibintangi Choi Woo Shik. Seperti diketahui, keduanya berteman dekat.

Menurut laporan orang dalam industri, V akan mengisi OST "Our Beloved Summer." Drama yang dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi ini menceritakan tentang pasangan kekasih yang putus dan menyesali hubungan mereka.

Dilaporkan bahwa V mengisi OST drama ini sebagai dukungan untuk sahabatnya, Choi Woo Shik. Loyalitasnya disebut kuat karena sebelumnya ia juga mengisi OST drama "Itaewon Class" yang dibintangi Park Seo Joon.

Meskipun belum resmi debut sebagai artis solo, V telah menerima ulasan yang baik untuk lagu-lagu solonya. Lagu "Stigma" dari album BTS "Wings" yang dirilis pada tahun 2016 adalah lagu solo pertama V yang ikut digarapnya. Pemilik nama Kim Taehyung itu menunjukkan vokal kuatnya dengan metode nyanyian falsetto.


"Singularity" yang dirilis pada 2018, dipuji karena vokalnya yang unik, dan ditampilkan dalam 2018 Best Track' British Guardian, 2018 Best Song of the Year New York City, dan LA Times 2018 Best Songs.

Pada 2020, V menciptakan lagu "Inner Child" yang menjadi bagian dari album BTS "Map of the Soul: 7," dan mengejutkan penggemar dengan menunjukkan perubahan gaya bernyanyi yang menyegarkan dan sederhana. V menjadi artis solo Korea pertama yang menempatkan dua lagu solo di atas iTunes di Amerika Serikat.

Untuk OST, V menyanyikan "Sweet Night" untuk "Itaewon Class" dan "Even if I Die" bersama Jin untuk OST "Hwarang" yang juga dibintanginya sebagai pemeran utama. "Sweet Night" adalah lagu yang dibuat sendiri oleh V dan mencetak rekor baru untuk jumlah negara terbanyak di chart iTunes Top Songs di seluruh dunia.

Meski belum dikonfirmasi oleh HYBE, kabar V akan menyanyikan OST drama "Our Beloved Summer" disambut antusias oleh ARMY. "V OST IS COMING" trending dunia di Twitter dengan banyak cuitan yang tak sabar menantikan OST baru V.

Sementara itu, Jin baru-baru ini juga merilis lagu solo "Yours" OST drama tvN "Jirisan yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, dan mendapatkan ulasan yang baik untuk vokal indahnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts