Ravi VIXX Umumkan Kolaborasi di Single Baru, Dua Penyanyi Wanita Ini Kandidat Kuat
Instagram/ravithecrackkidz
Musik

Setelah membagikan teaser foto mengejutkan tentang perilisan single di bulan Desember mendatang, Ravi VIXX memberikan informasi tambahan sehingga penggemar menebak siapa artis yang dimaksud.

WowKeren - Terus aktif dalam memproduksi lagu menjadi ciri khas Ravi VIXX yang kerap membagikan karya bermusiknya kepada penggemar. Setelah merilis album solo di awal bulan Juni lalu bertajuk "Roses" yang sukses di pasaran.

Pada Kamis (25/11), Ravi kembali mengejutkan penggemar dengan secara resmi mengumumkan bahwa ia akan kembali dengan album single baru bulan Desember mendatang. Di pengumumannya kali ini, Ravi semakin membuat penggemarnya penasaran karena ia akan berkolaborasi dengan seorang penyanyi yang belum diketahui.

Ravi juga mengajak penggemar menebak-nebak siapa penyanyi yang dimaksud untuk single barunya yang berjudul "ANI (feat. ???)." Meskipun ia tidak menyebutkan nama, Ravi memberikan petunjuk di akun Twitter-nya, di mana ia menggambarkan single tersebut sebagai "ANI (menampilkan musisi jenius berusia 24 tahun!!!)".

Setelah mengungkapkan clue atau informasi singkat tentang penyanyi tersebut, banyak penggemar yang menduga jika penyanyi tersebut mengarah kepada beberapa nama. Salah satunya Soyeon (G)I-DLE hingga solois BIBI.

"Aku rasa di usia itu banyak sekali penyanyi yang berusia segitu, apa mungkin Soyeon (G)I-DLE?" komentar penggemar. "Aku berharap itu adalah BIBI. Karena dia selalu asyik untuk diajak kolaborasi!" komentar penggemar lainnya.


Ravi VIXX Umumkan Kolaborasi di Single Baru, Dua Penyanyi Wanita Ini Kandidat Kuat

Sumber: Twitter

Seperti diketahui, Ravi kini telah memiliki agensi baru The Live yang didirikannya pada bulan Juli lalu dan menaungi beberapa penyanyi seperti Xydo, Ailee dan Whee In Mamamoo. Bergabungnya dua penyanyi ini menunjukkan kemajuan yang signifikan bagi Ailee maupun Wheein.

Seperti di agensi ini, Ailee dapat comeback di acara musik dengan membawakan lagu terbarunya "AMY". Kemudian Wheein yang telah menggelar season greeting perdananya pada 17 November lalu. Bahkan Wheein mengisi soundtrack original untuk drama "The Red Sleeve".

Produser sekaligus idola satu ini juga aktif di "2 Days & 1 Night" secara bersamaan. Sebab itu, Ravi juga akan terus mendapatkan kepopulerannya seiring dengan kemunculannya di acara variety show sambil bermusik.

Sementara itu, dilaporkan bahwa "ANI" akan dirilis pada 7 Desember pukul 6 sore mendatang. Banyak yang berharap kandidat yang didiskusikan oleh penggemar terwujud salah satu di antara penyanyi itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait