Kim Shin Young Sering Pergoki Idol Pacaran di Tempat Parkir dan Lakukan Hal Ini
Selebriti

Baru-baru ini Kim Shin Young duduk untuk acara radio MBC FM4U-nya 'Noon Song of Hope' dan membocorkan hal menarik tentang di mana biasanya idol K-Pop diam-diam pacaran.

WowKeren - Kehidupan pribadi para idol K-Pop sering membuat penasaran, terutama jika menyangkut hubungan asmara. Baru-baru ini Kim Shin Young membocorkan hal menarik tentang di mana biasanya idol diam-diam pacaran.

Pada 24 November, Kim Shin Young duduk untuk acara radio MBC FM4U-nya "Noon Song of Hope." Topik khusus yang ia diskusikan yang telah menerima banyak perhatian dari penggemar K-Pop.

Kim Shin Young mengungkapkan bahwa ia telah menyaksikan banyak pasangan idola berkencan di tempat parkir stasiun televisi yang sangat spesifik. "Biasanya aku hanya duduk di tempat parkir. Bukan di tempat para selebriti biasanya parkir, tapi agak di area belakang," ujarnya.

"Di situlah mereka akan berjalan-jalan tanpa berpikir sambil mengelus tangan mereka satu sama lain. Mereka tidak akan berpegangan tangan, tapi itulah yang mereka lakukan. Setelah melihat-lihat, mereka tiba-tiba akan berpisah dan kabur," lanjutnya.



Komedian itu juga berbagi bahwa meskipun ia tidak tahu persis siapa idol yang dilihatnya, tapi ia jelas menyaksikan beberapa pasangan melakukan hal yang sama, saling mengelus tangan. "Aku tidak tahu mereka dari grup mana. Namun aku jelas pernah melihat beberapa pasangan seperti itu," tuturnya.

Karena tuntutan pekerjaan, para idol biasanya berkencan secara rahasia. Mereka memilih untuk tidak menjalin hubungan karena menjaga perasaan para penggemar. Di masa lalu, setiap kali artis menjalin hubungan, netizen akan mengkritik mereka karena menempatkan grup dalam "bahaya."

Meski penggemar dan perusahaan berhati-hati dalam berkencan, tidak mengherankan jika hal itu masih berlanjut di industri ini. Secara khusus, agensi biasanya tahu siapa saja idol mereka yang sedang berkencan.

Banyak idol memiliki metode khusus untuk berkencan secara diam-diam, yang membutuhkan banyak perencanaan untuk memastikan bahwa mereka tidak ketahuan. Kebanyakanakan berkencan di malam hari atau pergi ke luar Seoul. Ada juga yang memilih tempat parkiri seperti yang dikatakan Kim Shin Young.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts