Soobin TXT Pede Maksimal Akui Punya Daya Tarik Disukai Orang yang Lebih Tua, Ternyata Ini Rahasianya
Naver
Selebriti

Soobin TXT mengakui dan menerima pujian dari penggemar yang menganggapnya populer tidak hanya di kalangan anak muda saja tetapi juga orang yang di atas usianya.

WowKeren - Menjadi seseorang yang mendapatkan banyak cinta dari kalangan orang yang lebih tua membuat Soobin semakin percaya diri. Bagaimana tidak, ia kini juga mendapatkan perhatian lebih dan banyak cinta dari para orang tua dari member TXT lainnya selain Yeonjun.

Seperti diketahui, Yeonjun bukan satu-satunya anggota yang dicintai oleh orang yang lebih tua. Meskipun baik Yeonjun hingga Soobin memiliki pesona yang berbeda, leader TXT ini berbagi mengapa ia juga populer di kalangan orang yang lebih tua bahkan di kalangan penggemar juga.

Idola itu membaca komentar penggemar tentang bagaimana ibu mereka sangat menyukai Soobin. Itu bukan pertama kalinya Soobin mendengar pujian itu.

Soobin menyadari daya tarik yang ia miliki di kalangan orang yang lebih tua. Karena itu, ketika melakukan siaran langsung ia berbagi alasan mengapa orang yang lebih tua bisa tertarik padanya.


"Mereka menganggapku menarik dan menyenangkan," ungkap Soobin menjelaskan dengan memperlihatkan senyum cerahnya. Banyak yang suka melihat betapa karismatiknya seorang pemimpin, di dalam dan di luar panggung. Namun berbeda dengan orang yang lebih tua yang lebih fokus pada hal sebaliknya.

Mereka menyukai penampilan Soobin yang mudah didekati dan kepribadian yang menyenangkan. Mengingat ia orang yang ramah dan murah senyum menjadi salah satu daya tarik lainnya mengapa orang yang lebih tua senang mengenal Soobin.

Di samping itu, baru-baru ini TXT mendapatkan penghargaan dengan kategori "Men Of The Year Pop Icons" yang diadakan oleh GQ Japan. TXT sendiri menjadi satu-satunya artis asing yang memenangkan acara penghargaan tersebut.

Selain itu, TXT juga dinominasikan di ajang penghargaan People Choice Awards 2021. Boy grup bernaung di HYBE ini mendapatkan kategori "The New Artist" dan dapat didukung melalui website resmi acara penghargaan tersebut.

Sementara itu, TXT sendiri juga akan tampil di acara penghargaan tahunan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 mendatang. Ini menjadi tahun berikutnya TXT mengisi acara tersebut untuk memberikan penampilan terbaik.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts