Binaragawan Greg Doucette Minta Maaf Usai Asal Tuduh dan Sebut Dirinya Bikin Kim Jong Kook Terkenal
Selebriti

Dalam video permintaan maafnya, Greg Doucette memastikan untuk menegaskan kembali bahwa tuduhan sebelumnya hanyalah 'tebakan terpelajar' sambil menunjukkan perbedaan budaya antara negaranya dan Korsel.

WowKeren - Kim Jong Kook sebelumnya menanggapi tuduhan tak berdasar binaragawan Kanada Greg Doucette yang mengklaim dirinya menggunakan perangkat tambahan untuk mencapai fisiknya yang bugar. Binaragawan tersebut kini meminta maaf kepada bintang "Running Man" itu atas tuduhannya.

Ketika tuduhan Greg Doucette berlanjut dari waktu ke waktu dan ketika masalah ini mulai menjadi berita utama di kiri dan kanan, Kim Jong Kook akhirnya memutuskan sudah waktunya untuk menerima penasihat hukum mengenai masalah tersebut.

Dalam video GYM JONG KOOK baru-baru ini di channel YouTube-nya, penyanyi itu mengundang seorang teman dekat dan pengacara untuk membahas situasi yang sedang berlangsung. Di sinilah dia mengungkapkan alasan mengapa dia memilih untuk menerima nasihat terkait kontroversi tersebut.

"Aku tidak melakukan ini untuk uang. Aku percaya bahwa aku berutang setidaknya permintaan maaf. Ini adalah pesan terakhirku untukmu. Sebagai manusia, sebagai pria, sebagai pria yang berolahraga, aku ingin memberimu kesempatan untuk meminta maaf," kata Kim Jong Kook kepada Greg Doucette.

Kim Jong Kook juga memastikan untuk membahas klaim Greg Doucette yang memuji popularitasnya. Dalam sebuah postingan Instagram yang menjelaskan tuduhan tersebut, binaragawan tersebut berbagi bahwa ia telah "membantunya (Kim Jong Kook) mendapatkan lebih banyak popularitas."


Hanya butuh satu hari bagi Greg Doucette untuk menyadari kesalahannya dan menarik kembali tuduhannya. Hanya 24 jam setelah video hukum Kim Jong Kook, binaragawan Kanada itu mengunggah video lain tetapi kali ini, itu adalah permintaan maaf.

Selama video permintaan maafnya, Greg Doucette memastikan untuk menegaskan kembali bahwa tuduhan sebelumnya hanyalah "tebakan terpelajar" sambil menunjukkan perbedaan budaya antara negaranya dan Korea Selatan mengenai penggunaan perangkat tambahan.

"Untuk Kim Jong Kook dan budayanya di Korea, berbeda dengan di sini. Orang-orang mengerutkan kening lebih dari di sini. Dari mana aku berasal, itu legal dan bukan masalah besar. Orang-orang menggunakannya sepanjang waktu. HRT diresepkan oleh dokter Anda. Aku diresepkan HRT oleh dokterku. Jadi berdasarkan bukti masa lalu, aku melakukan tebakan terbaikku," kata Greg Doucette.

Jadi apa tanggapan resminya? Greg Doucette memutuskan bahwa tindakan terbaik tidak hanya membuat permintaan maaf resmi, tapi juga menghapus video tuduhannya dari YouTube. "Jadi apa yang akan aku lakukan? Yah, aku akan menghapus video tentang Kim Jong Kook di mana aku mengatakan dia mungkin tidak alami dan meninggalkan yang ini di mana aku katakan, dia mungkin alami."

"Aku tidak memiliki bukti bahwa dia alami [...] tapi aku akan mempercayainya. Aku ingin meminta maaf kepada Kim Jong Kook dan para penggemarnya di Korea. Aku melakukan yang terbaik yang aku bisa dengan informasi yang aku miliki. Aku menghapus dua video lainnya," lanjut Greg Doucette.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts