Unggahan Han So Hee Singgung Masalah Kesehatan Bikin Khawatir, Gara-Gara Sibuk?
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Dalam beberapa waktu dekat ini, Han So Hee mengunggah penggalan kata yang menimbulkan spekulasi macam-macam dari penggemarnya karena ia menyinggung tentang kesehatan.

WowKeren - Terkadang, unggahan yang dibuat oleh seseorang dibuat berdasarkan suasana hati. Maka tidak heran jika seorang aktris seperti Han So Hee mengundang rasa penasaran penggemar di setiap pembaruan Instagram-nya karena beberapa kali menarik perhatian.

Lewat Instastory-nya, Han So Hee membagikan gambar pada malam Rabu (24/11), dengan beberapa foto. Salah satu fotonya menunjukkan penggalan kalimat yang memiliki arti "Aku bahagia" dan "Jangan sakit".

Unggahan Han So Hee Singgung Masalah Kesehatan Bikin Khawatir, Gara-Gara Sibuk?

Sumber: Instagram

Karena unggahannya yang menuai perhatian, penggemar pun memberikan pertanyaan sederhana kepada sang aktris. Melihat ini tentunya penggemar menunjukkan reaksi khawatir. "Apa yang terjadi?" "Apakah kamu sakit?", "Apa dia baik-baik saja?" komentar penggemar. "Apakah Han So Hee sedang sedih?" tulis komentar penggemar lainnya.


Meski tidak bisa dipastikan mengapa sang aktris mengunggah penggalan kata yang menunjukkan arti ekspresi, banyak yang khawatir jika kesibukan Han So Hee menimbulkan kelelahan. Bagaimana tidak, Han So Hee dikabarkan akan membintangi beberapa proyek drama hingga film baru di tahun 2022 mendatang yang mana di tahun 2021 ini ia sudah membuat penggemar kagum atas dua dramanya di "Nevertheless" JTBC dan serial action Netflix "My Name".

Belum lagi dikabarkan ia akan muncul di drama "Why Did You Come to My House" (judul sementara) di tahun 2022 mendatang. Tentunya aktris kelahiran tahun 1994 ini memiliki jadwal yang padat sehingga dapat memengaruhi kondisi stamina kesehatannya.

Akan tetapi, beberapa netizen mengaitkan unggahan Han So Hee itu didasarkan karena kemundurannya di film "Gentleman". Seperti diketahui, Han So Hee memutuskan untuk tidak membintangi film "Gentleman" pada bulan Agustus karena alasan kesehatan.

Sementara itu, Han So Hee sedang dalam pembicaraan ditawari memerankan drama baru bersama Park Seo Joon (belum dipastikan ikut juga) dan Wi Ha Joon berjudul "K Project". Namun, belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah ia akan bergabung di drama ini atau tidak.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait