Kim Chaehyun, Kim Dayeon, dan Ezaki Hikaru Adu Cantik di Teaser Debut Terbaru Kep1er
Musik

Teaser individu yang dirilis menampilkan tiga member yaitu Kim Chaehyun, Kim Dayeon, dan Ezaki Hikaru. Mengusung konsep girly, ketiganya tampil cantik dalam balutan busana berwarna pink.

WowKeren - Kep1er telah mengkonfirmasi tanggal debut mereka yang sangat dinantikan. Girl grup yang membernya dipilih dari ajang survival "Girls Planet 999" itu tak lama lagi siap menyapa penggemar, yang diawali dengan perilisan teaser debut mereka.

Pada hari ini, Kamis (25/11), Kep1er secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan melakukan debut pada 14 Desember pukul 6 sore KST. Girl grup tersebut juga membagikan set foto konsep pertama mereka untuk debut mendatang mereka.

Teaser individu yang dirilis menampilkan tiga member yaitu Kim Chaehyun, Kim Dayeon, dan Ezaki Hikaru. Mengusung konsep girly, ketiganya tampil cantik dalam balutan busana berwarna pink di foto teaser mereka.

Kep1er, yang dibentuk di acara survival Mnet "Girls Planet 999" adalah grup beranggotakan sembilan orang yang terdiri dari Kim Chaehyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Dayeon, Seo Yeongeun, Kang Yeseo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiaoting.


Kim Chaehyun, Kim Dayeon, dan Ezaki Hikaru Adu Cantik di Teaser Debut Terbaru Kep1er

Source: Soompi

Belum lama ini, Kep1er merilis video dance practice untuk "O.O.O" yang menandai pertama kalinya mereka bersembilan menampilkan tarian bersama sebagai sebuah grup. Lewat video ini, para member menunjukkan koordinasi yang baik sebagai tim.

Kep1er juga telah memiliki akun resmi TikTok. Unggahan pertama mereka menampilkan kesembilan member menari dengan hebohnya di platform terkenal tersebut sekaligus diiringi lagu "STAY" milik The Kid LAROI kolaborasi dengan Justin Bieber.

Aksi menari mereka yang singkat dan tidak beraturan tersebut sukses mencuri perhatian penggemarnya. Tidak butuh waktu lama bagi Kep1er untuk meraup followers di platform tersebut mengingat girl grup ini sedang viral-viralnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait