Ayah Vanessa Angel Diisukan Bohong Soal Nominal Uang Asuransi, Dapatnya 500 Juta?
Instagram
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Faisal sebagai besan kecewa berat pada sikap Dody Soedrajat, ayah Vanessa Angel. Faisal membocorkan soal nilai asuransi yang diterima Dody rupanya bukan Rp30 juta namun lebih dari itu.

WowKeren - Dody Soedrajat, ayah Vanessa Angel, sempat buka suara atas sikap besannya, Faisal. Dody menyebut ayah dari Bibi Ardiansyah itu marah padanya.

Faisal terpancing emosi karena Dody berubah pikiran soal hak perwalian Gala. Dikira setuju, Dody keberatan dan beralasan tak tahu bila Faisal meminta hak perwalian tunggal.

"Pak Faisal marah ke saya, saya kaget ngomongnya ngegas dan marah-marah, ngomong tidak terkontrol lagi. Ada Fuji, Fadly dan Ibu Dewi. Saya tidak menanggapi, saya diam saja," kata Dody. "Pak Faisal bilang, 'Dari awal kenapa Pak Dody menyatakan setuju, kenapa dari awal tidak bilang ke saya. Kalau memang Pak Doddy mau mengajukan permohonan itu saya mundur, silahkan ambil Gala'. Saya enggak mau dengan cara seperti itu. Pak kalau saya mau ambil Gala dengan cara elegan, legowo dan diputuskan pengadilan bukan cara seperti ini."

Faisal mengakui kalau ia memang marah karena Dody berubah pikiran. Hal ini membuat Faisal merasa terkecoh hingga emosi berat.

"Dia bilang tiba-tiba mau ajukan juga perwalian Gala. Jelas saya emosi saya merasa dikecoh. Padahal kan sebelumnya dia sudah sepakat, sudah tanda tangan juga bahwa saya yang mengurus dan jadi wali Gala," kata Faisal. "Setelah kami (Doddy dan Faisal) melapor soal hak asuh Gala, dua hari kemudian dia datang lagi ke rumah untuk meminta surat-surat."


Tak cuma itu, Faisal juga mengungkap kalau ia merasa terkecoh soal masalah asuransi Vanessa yang diklaim Dody. Faisal menyebut Dody mengaku mendapat Rp30 juta. Belakangan terkuak jika Dody mendapat asuransi senilai Rp500 juta.

Pada Faisal, Dody mengungkap jika Vanessa pernah membuat asuransi sebelum menikahi Bibi. Asuransi itu kabarnya atas nama Dody dan Mayang.

"Waktu itu menurut dia, asuransi itu dibuat Vanessa sebelum menikah atas nama dia dan Mayang sebagai ahli waris. Terus dia minta akte kelahiran, KK surat nikah dan semua surat surat yang dibutuhkan yang ada di kami. Terus dia juga minta KTP saya dan istri. Lalu disiapkanlah oleh istri saya," kata Faisal. "Saya sempat tanya berapa nilai asuransinya? Waktu itu dia jawab Rp30 juta. Padahal saya tahu nilai sebenarnya, karena keluarga saya sebelumnya sudah dihubungi oleh pihak asuransi. Kata pihak asuransi nilainya lebih dari Rp500 juta, tapi saya diam saja."

Faisal pun mengaku stres berat karena sikap Dody. Padahal ia dulunya sudah berkorban banyak buat Vanessa dan Bibi.

"Saya bilang saya sudah capek, pikiran saya lagi stres, saya sudah kehilangan anak saya yang saya didik baik dan sudah mulai jadi 'Orang'," seru Faisal. "Jujur saya sudah jor-joran untuk membantu anak saya dan Vaness anak pak Doddy (untuk modal berbisnis) agar mereka sukses dan bisa mandiri bisa jadi 'Orang'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts