Yama Carlos Ungkap Kronologi Sebelum Ayahnya Meninggal
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Yama Carlos masih berusaha mengikhlaskan kepergian sang ayah untuk selama-lamanya. Ia pun membeberkan bagaimana kronologi yang terjadi sebelum ayahnya meninggal dunia.

WowKeren - Hingga kini Yama Carlos masih merasakan duka mendalam atas meninggalnya sang ayah, Carlos Roxas Carcia yang wafat pada Selasa (23/11). Meski berat, ia berusaha menceritakan detik-detik pertemuan dengan ayahnya sebelum tutup usia.

Sambil menahan tangis, Yama mengungkapkan bahwa sebenarnya sang ayah menderita komplikasi jantung yang disebabkan asam lambung akut. Lantas sebelum tutup usia, ayahnya terkena serangan jantung.

Yama yang saat itu sedang berada di lokasi syuting langsung bergegas ke rumah sakit. Di ruang ICU, ia melihat sang ayah tengah berjuang melawan penyakitnya. "Waktu di lokasi syuting, aku dikabarkan (ayah) kena serangan. Napasnya berat," kata Yama Carlos dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Kamis (25/11).

Hingga kemudian Yama kembali lagi ke lokasi syuting setelah kondisi sang ayah stabil. Pasalnya ia tetap harus memenuhi tanggung jawabnya di pekerjaannya tersebut. "Akhirnya bisa stabil (napasnya) dengan mesin," ungkapnya.


Yama kembali ke lokasi syuting sekitar pukul 4 pagi. Namun pada siang harinya ia mendapatkan kabar dari rumah sakit bahwa kondisi sang ayah drop. "Dikabarkan dari rumah sakit, serangan, kritis, makin drop," terang Yama.

Hingga akhirnya Yama kembali bergegas ke rumah sakit. Namun ternyata pertemuan tersebut menjadi momen terakhir Yama melihat sang ayah. Dan kini ia pun berusaha ikhlas untuk melepas kepergian ayahnya.

Yama juga mengungkapkan bahwa sang ayah sudah setahun lamanya melawan penyakit komplikasi. Yang mana gara-gara sakit tersebut ayahnya jadi menderita sakit jantung.

"Papa dari tahun lalu, ada kelainan di jantung, ada pembengkakan. Tapi sumber penyakitnya itu di asam lambung," pungkas Yama Carlos. "Setelah dicek, karena asam lambung akut, ke atas-ke atas, jadi komplikasi."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru