RM BTS Beri Spoiler Soal Tur Konser, Bakal Digelar di Seluruh Dunia?
Musik

Satu orang yang baru-baru ini menjadi 'Spoiler King' adalah RM. Ketika berbicara tentang masa depan dan kembali tampil di depan orang banyak, RM mungkin memberikan petunjuk tentang kemungkinan tur.

WowKeren - Idol K-Pop terkenal sering memberikan spoiler kepada penggemar ketika mereka tidak dimaksudkan untuk itu. Dari memanjakan lagu-lagu yang akan datang, memberikan petunjuk tentang comeback, dan banyak lagi, itu bisa dilakukan dengan sengaja atau tidak sengaja, termasuk yang dilakukan RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) ini.

Satu orang yang baru-baru ini menjadi "Spoiler King" sejati adalah RM, dan sepertinya dia kembali melakukannya di American Music Awards. Selama pertunjukan bersejarah ini, para member turun ke karpet merah, bertemu dengan ABC, dan berbicara tentang menerima penghargaan.

Para member membahas bagaimana rasanya menghadiri acara penghargaan dengan kerumunan penuh, karena sebagian besar penampilan mereka di Korea adalah virtual karena pembatasan COVID-19. Jika penggemar hanya mengharapkan kata-kata baik dari para member, RM memberi mereka lebih banyak semangat.

Ketika berbicara tentang masa depan dan kembali tampil di depan orang banyak, RM mungkin telah memberikan beberapa petunjuk tentang kemungkinan tur. "Kami sekarang di sini, jadi pantau terus. Kami sangat siap, dan ada lebih banyak musik yang datang dan lebih banyak pertunjukan yang akan datang...dan tur akan datang," kata RM.


Sejak pengumuman konser BTS di Los Angeles, penggemar di seluruh dunia sangat antusias untuk mengetahui apakah seluruh dunia akan didatangi BTS dalam beberapa bulan mendatang. Sekarang sepertinya RM telah mengkonfirmasi semuanya.

Setelah video tersebut dibagikan, penggemar tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka pada berita tersebut, meskipun itu tidak resmi. Yang lain bahkan turun ke media sosial untuk membagikan petunjuk lain yang dapat mengonfirmasi bahwa RM tidak bercanda dan bahwa kemungkinan tur dunia sudah dekat. Secara khusus, mereka melihat "Permission to Dance," dan petunjuk apa pun dalam video.

Namun, itu bukan satu-satunya saat RM terbukti menjadi raja spoiler sejati. Setelah acara, BTS melakukan siaran live untuk para penggemar di mana mereka berbicara tentang perasaan mereka setelah menang, dan Jungkook menyelesaikan pidatonya.

J-Hope bertanya-tanya apakah mereka dapat menargetkan untuk memenangkan GRAMMY pada tahun 2022, yang menurut para penggemar seharusnya mereka menangkan tahun ini. Alih-alih hanya setuju dengan J-Hope, RM menjelaskan, "Lagi pula, video kami sudah keluar," sebelum menyadari apa yang dia katakan dan berkata, "Oh."

Beberapa orang bahkan bercanda bahwa Jungkook siap untuk membocorkan tentang tur ketika menyelesaikan pidatonya. Dengan semua spoiler ini, tidak dapat disangkal bahwa ARMY tidak perlu khawatir dibiarkan dalam kegelapan dalam hal pengumuman.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts