Jadi Artis Tercepat, 'Rush Hour' MONSTA X Langsung Terima Penghargaan Tak Lama Setelah Dirilis
Instagram/official_monsta_x
Musik

'Rush Hour' yang merupakan salah satu single dari mini album MONSTA X bertajuk 'No Limit' ini langsung menyabet penghargaan dari acara musik berturut-turut sehingga mendapatkan gelar tersebut.

WowKeren - Setelah kembali comeback, MONSTA X kembali meraih prestasi lewat acara musik "Show Champion" MBC. Dilaporkan bahwa MONSTA X membawa pulang piala kemenangan lewat lagu terbarunya "Rush Hour".

Grup idola K-Pop MONSTA X melanjutkan kemenangan beruntun mereka di acara musik saat mereka membawa pulang tempat pertama di acara musik "Show Champion" dengan single terbaru mereka "Rush Hour". MONSTA X mengambil alih panggung dengan penampilan karismatik mereka dengan mengusung tema berbusana ala-ala pembalap.

Diketahui bahwa di acara tersebut, "Rush Hour" MONSTA X bersaing dengan "Scientist" TWICE, "XOXO" Jeon Somi, "Stardust" Younha, dan "Luna" ONEUS. Di ajang penghargaan ini, MONSTA X memenangkan "Champion Song" pada minggu ini.

"Rush Hour" merupakan salah satu single utama dari mini album MONSTA X bertajuk "No Limit". Mini album ini dirilis pada 19 November lalu yang menandakan bahwa hanya dalam seminggu MONSTA X langsung menyabet beberapa penghargaan dari acara musik mengalah grup idola lainnya yang lebih dulu merilis lagu.


Kemenangan ini menjadi spesial bagi MONSTA X karena beberapa alasan. "Rush Hour" diproduseri oleh Joohoney, yang juga memproduseri dan mengatur judul lagu comeback mereka sebelumnya, "Gambler".

Akan tetapi, di lagu "Gambler" tidak dapat memenangkan penghargaan apa pun untuk itu. Hal ini membuat "Rush Hour" menjadi pencapaian pribadi bagi Joohoney dan sangat layak untuk itu bangga.

Meski tidak dihadiri oleh leader grupnya, Shownu yang diketahui sedang menjalani wajib militer, MONSTA X terus mendapatkan perhatian karena lagu serta penampilan mereka. Sebelumnya, grup ini membawa pulang tempat pertama di SBS MTV "The Show" yang menjadikan MONSTA X sebagai artis tercepat yang memenangkan penghargaan tidak lama setelah merilis lagu mereka.

"Jika ini terasa seperti mimpi untuk memenangkan tempat pertama di kedua acara ini. Kami akan menganggap penghargaan ini sebagai tanda untuk bekerja lebih keras dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta yang telah kami terima," ungkap MONSTA X untuk penggemarnya. Atas kemenangan ini, penggemar MONSTA X memberikan ucapan selamat kepada idola mereka.

"Selamat untuk para boy grup kesayanganku! Sebagai penggemarmu, aku bangga," tutur penggemar. "Mereka sangat cepat mendapatkan penghargaan, tidak kaget karena mereka adalah MONSTA X, selamat!" tulis komentar penggemar lainnya. "Selamat untuk kalian, sangat senang dengan lagu ini," komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts