Hyeri Girl's Day Belikan Hadiah untuk Staf Barang Mahal yang Tak Dimilikinya, Sikap Loyal Dipuji
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Selain ramah, Hyeri Girl's Day juga dinilai loyal dan murah hati karena ia membelikan barang mahal merek Apple kepada stafnya yang ternyata dirinya sendiri tidak punya.

WowKeren - Tidak lagi menjadi salah satu anggota di acara variety show "Amazing Saturday", bukan sebuah halangan bagi Hyeri Girl's Day untuk menjalin ikatan pertemanan dengan tim produksi hingga rekan-rekan satu profesinya. Hal ini terbukti ketika Hyeri menghubungi lagi produser dari acara tersebut untuk membuat kejutan.

Dalam beberapa waktu dekat ini, Hyeri mengunggah video berjudul, "Hyeri Vlog. Aku menelepon roduser 'Amazing Saturday' dan hari syuting iklan UNICEF" di channel YouTube resminya. Di video tersebut memperlihatkan bagaimana ia beraktivitas.

Hyeri mengungkapkan bahwa ia mengunjungi Universitas Sogang untuk syuting iklan UNICEF. Kemudian ia menjelaskan bahwa produser "Amazing Saturday" merupakan alumni dari Universitas Sogang. Karena teringat hal itu, Hyeri pun berinisiatif untuk menelepon sang produser. Dalam panggilan telepon dengan produser, ia bertanya tentang kelebihan universitas dan juga restoran populer di sekitar kampus.


Setelah saling bercakap tentang keseharian, Hyeri tersenyum dan menjelaskan, "Dia pasti terkejut karena aku menanyakan begitu banyak pertanyaan seperti ini kepadanya. Biasanya, kami hanya mengatakan apa yang perlu kami katakan dan kemudian menutup telepon."

Setelah tiba di lokasi pemotretan dan syuting, Hyeri menunjukkan sikap profesionalnya sebagai seorang selebriti dengan baik. Selama waktu itu, Hyeri secara tiba-tiba meminta salah satu stafnya untuk memamerkan hadiah yang diberikan aktris itu kepada mereka dan membual bahwa ia telah membelikan mereka iPad.

"Padahal aku bahkan tidak punya pensil merek Apple atau bahkan iPad," ungkap Hyeri bangga. Kemudian salah satu anggota stafnya menambahkan, "Hyeri tidak membeli barang untuk dirinya sendiri, dia hanya membeli barang orang lain." Ungkapan stafnya itu juga disetujui dan ditertawakan Hyeri.

Sementara itu, Hyeri kini tengah bersiap untuk mempromosikan drama terbarunya "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" (judul terjemahan). Nantinya, Hyeri akan beradu akting dengan Yoo Seung Ho dan akan tayang perdana pada 20 Desember.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru