Banyak Rumor, Alasan Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Masih Jadi Misteri
Instagram/kyo1122
Selebriti

Setelah berpisah, banyak teori yang dilontarkan oleh netizen atas keputusan mereka bercerai. Ada banyak rumor bahwa penyebab perceraian terletak pada satu pihak tertentu.

WowKeren - Perpisahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih menjadi topik yang diminati netizen meski sudah terjadi lebih dari dua tahun lalu. Sementara keduanya kembali aktif berkarier di dunia akting, perceraian mereka kembali diungkit di komunitas online.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo cinlok setelah membintangi "Descendants of the Sun." Pernikahan mereka dulunya dianggap sebagai mimpi yang nyata, tapi sayangnya berakhir dengan perceraian yang mengejutkan.

Setelah berpisah, banyak teori yang dilontarkan oleh netizen atas keputusan mereka bercerai. Ada banyak rumor bahwa penyebab perceraian sebagian besar dari pihak Song Joong Ki.

Di Korea, tidak semua orang diperbolehkan mengajukan gugatan cerai, terutama orang yang melakukan "kesalahan" selama pernikahan. Oleh karena itu, pihak yang mengajukan cerai terlebih dahulu seringkali dianggap sebagai "korban" dalam perceraian.

Song Joong Ki adalah orang pertama yang memberi tahu publik tentang keputusan perceraiannya. Hal ini membuat banyak netizen berpikir Song Hye Kyo pasti telah melakukan sesuatu yang "membuat suaminya marah."


Oleh karena itu, Song Hye Kyo menerima banyak kritik setelah kabar perceraian merebak. Namun menurut penggemar Song Hye Kyo, tindakan Song Joong Ki menunjukkan bahwa ia tidak peduli dengan reputasi sang aktris.

Song Hye Kyo harus menanggung kritik karena mayoritas netizen berpikir kesalahan mungkin ada pada dirinya. Namun sempat beredar kabar bahwa Song Hye Kyo lah yang pertama kali mengajukan gugatan cerai.

Song Hye Kyo sendiri pernah menyebutkan rencana punya anak, mengungkapkan kesediaannya untuk hiatus selama sekitar dua atau tiga tahun untuk mengurus keluarga. Namun ia masih terlihat di banyak proyek dan kegiatan. Banyak orang mengira itulah alasan utama perceraian mereka.

Setelah perceraian mereka, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tetap diam. Song Hye Kyo meninggalkan Korea dan kembali dengan sejumlah proyek, salah satunya "Now, We are Breaking Up" yang saat ini sedang tayang.

Sementara itu, Song Joong Ki juga semakin aktif di dunia akting dengan membintangi "Arthdal Chronicles" dan "Vincenzo". Ia juga telah dikonfirmasi tampil di drama "The Chaebol's Youngest Son" sebagai pemeran utama.

Karena keduanya sudah berada di jalur yang berbeda, banyak penggemar yang sudah move on. Namun momen Song-Song Couple akan tetap menjadi kenangan indah bagi para penggemar K-Drama, terutama bagi mereka yang menyukai "Descendants of the Sun."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts