Kini Nyanyi, Adik Vanessa Angel Ternyata Punya Niat Mulia: Pengin Jadi Rich Aunty Buat Gala
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Terkuak adik kandung Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri ternyata berniat untuk menjadi tante tanjir bagi Gala Sky dengan cara terjun ke dunia musik Tanah Air.

WowKeren - Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri kini terjun menjadi penyanyi. Mayang terjun ke dunia musik usai tiga minggu kepergian sang kakak.

Bersama sang adik Chika, Mayang menyanyikan ulang lagu "Kemarin" yang dipopulerkan oleh Seventeen. Lagu tersebut Mayang dan Chika persembahkan untuk mengenang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Sayangnya baru satu hari dirilis, musik video keduanya banjir dislike dan komentar miring.

Padahal diungkapkan Mayang, ia memiliki niat baik saat terjun ke dunia musik. Ia mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjadi tante yang tajir untuk keponakannya, Gala Sky Andriansyah dengan cara menjadi penyanyi. Hal itu diungkapkan Mayang saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" pada belum lama ini.

"Gala itu apa ya, semenjak ada kehadiran Gala aku pengin jadi rich aunty buat Gala. Itu cita-citaku," ungkap Mayang.

"Semenjak ada Gala, aku pengen kayak, 'Ayo, mulai sekarang kerja keras biar jadi rich aunty buat Gala'," sambungnya menambahkan.

Tak hanya itu, Mayang juga berniat untuk membantu perekonomian sang ayah serta adiknya. Pasalnya sejak kepergian Vanessa Angel, Mayang merasa bahwa dirinyalah yang harus bisa menggantikan posisi sang kakak.


"Buat bantu Gala, bantu daddy, bantu adik-adik aku. Karena aku di sini harus bisa gantiin posisi kakak," tutur Mayang.

Pengakuan Mayang tersebut rupanya dikabarkan ulang oleh akun Instagram @insertlive. Sontak saja, banyak netter langsung menanggapi hal tersebut.

Namun sayangnya, banyak netter justru menanggapi sinis niat Mayang. Bahkan banyak netter menyindir habis-habisan Mayang yang mengaku ingin menjadi tante tajir untuk Gala.

"Untuk gala???? Untuk diri sendiri kalikkk," tulis akun @ro*****na. "Boleh ketawa gak... Gala itu cuma butuh aunty yg sayang dan perhatian, bkn yg kaya dari jalur hujatan," sahut akun @el*****05.

"Ehem #timfuji, rich ga berarti kalo ga ada kasih sayang," sambung akun @li*****na. "Udh gk good looking gk good attitude lg," timpal akun @sr****ky.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait