Minhyuk MONSTA X Akui Telah Jalin Hubungan Asmara Selama 7 Tahun Terakhir, Sama Siapa?
Selebriti

Di acara radio SBS POWER FM 'Kim Yeong-cheol's Power FM', MONSTA X menjadi bintang tamu. Selama pembicaraan, pembawa acara menyebutkan beberapa pencapaian besar mereka dalam tujuh tahun terakhir.

WowKeren - Minhyuk MONSTA X membuat semua orang terkejut dengan menyatakan bahwa dia telah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Hal tersebut diungkapkan idol tampan itu saat ia dan member yang lain tampil di acara radio.

Pada episode 23 November dari acara radio SBS POWER FM "Kim Yeong-cheol's Power FM", MONSTA X menjadi bintang tamu. Selama pembicaraan, pembawa acara menyebutkan beberapa pencapaian besar MONSTA X dalam tujuh tahun terakhir sejak grup debut.

Setelah itu, ia bertanya, "Katakan padaku, apakah menurutmu MONSTA X berhasil mendominasi dunia K-pop?" I.M menjawab, "Yah, aku tidak tahu tentang mendominasi dunia K-pop, tapi kami pasti meninggalkan jejak di dunia itu."

Atas jawabannya, member MONSTA X lainnya berteriak kegirangan, lalu mengacungkan jempol kepada I.M. Kemudian, Kim Yeong-cheol berkata, "Karena kalian telah berkecimpung di industri ini selama hampir tujuh tahun sekarang, kalian semua pasti telah menjadi ahli dalam menjawab segala jenis pertanyaan, bahkan yang sulit untuk dijawab."


Minhyuk MONSTA X Akui Telah Jalin Hubungan Asmara Selama 7 Tahun Terakhir

Source: SBS Star

Dia melanjutkan, "Jadi, izinkan aku menanyakan sesuatu yang mungkin tidak mudah untuk dijawab. Aku mendengar bahwa kamu sedang menjalin hubungan, Minhyuk. Benarkah?" Tanpa ragu, Minhyuk mengangguk dan menjawab, "Ya, benar. Aku memang (menjalin hubungan)." Kim Yeong-cheol tercengang dengan jawaban jujurnya, dan terdiam beberapa saat.

Saat Kim Yeong-cheol berjuang untuk menanggapi pengakuan tak terduga Minhyuk, Minhyuk tertawa dan berkomentar, "Maksudku adalah, aku telah menjalin hubungan dengan fandom kami MONBEBE selama tujuh tahun terakhir."

Segera setelah mendengar penjelasan Minhyuk, Kim Yeong-cheol tertawa terbahak-bahak dan tidak bisa berhenti tertawa selama beberapa saat. Sementara itu, MONSTA X melakukan debut pada Mei 2015 dengan mini album mereka yang bertajuk "TRESPASS".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts