Akrab dengan Omar Daniel, Enzy Storia Tak Mau Pacaran dengan Teman
Instagram/enzystoria
Selebriti

Omar Daniel mengakui bahwa ia memang berteman dekat dengan Enzy Storia. namun baru-baru ini Enzy menegaskan bahwa ia tak mau berpacaran dengan teman sendiri.

WowKeren - Belum lama ini Omar Daniel buka-bukaan soal hubungan kedekatannya dengan Enzy Storia. Kedekatan keduanya belakangan ini memang ramai dibicarakan gara-gara project di Amerika Serikat memeriahkan acara New York Fashion Week 2021 beberapa waktu lalu.

Aktor 26 tahun ini menegaskan tak sedang dekat dengan Enzy Storia seperti yang digosipkan. Omar menjelaskan hubungannya dengan host "Tonight Show" itu hanya sebatas teman baik.

Pertemanan mereka pun menjadi semakin dekat usai keduanya tergabung dalam acara yang sama di Amerika serikat. Omar Daniel juga mengakui bahwa mereka sering jalan bareng selama berada di sana.

"Ya kita berteman baik dari sebelum kita ke US bareng," kata Omar Daniel saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (24/11). "Apalagi sampe kita di US bareng, banyak jalan bareng jadi ya pasti berteman lebih akrab pulang traveling."


Di sisi lain, Enzy belum lama ini mengungkapkan sebuah fakta. Ditanyai apakah dirinya setuju jika dalam sebuah pertemanan ada yang berpacaran, perempuan berusia 29 tahun ini mengaku tidak keberatan.

Tetapi jika Enzy berada di posisi itu, dirinya memilih untuk tidak menjalin hubungan lebih bersama teman sendiri. Bukan tanpa alasan, Enzy takut bila asmaranya kandas jadi tidak bisa menjalin hubungan sebagai teman lagi.

Menariknya lagi, Enzy menjadikan Omar sebagai contoh atas fenomena tersebut. Ia bahkan membayangkan Omar tiba-tiba saja selingkuh saat sudah jadian dengannya.

“Kalau gue intinya prefer tidak berpacaran sama teman satu geng. Karena gue kalau putus, enggak bisa temenan lagi. Lo bayangin misalkan gue pacaran sama Omar, kita satu geng nih, terus Omar selingkuhin gue gitu,” ungkap Enzy Storia dalam kanal YouTube Enzy Storia, Kamis 25 November 2021.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait