Dikabarkan Dekat, Omar Daniel Buka-Bukaan Soal Hubungan Dengan Enzy Storia
Instagram/omardaniel_/enzystoria
Selebriti

Omar Daniel dan Enzy Storia dikabarkan dekat sejak mereka ada project bareng di Amerika Serikat memeriahkan New York Fashion Week. Kini Omar pun buka suara soal kedekatannya dengan Enzy.

WowKeren - Omar Daniel akhirnya buka suara soal kedekatan dengan Enzy Storia. Kedekatan keduanya memang ramai dibicarakan gara-gara project di Amerika Serikat memeriahkan acara New York Fashion Week 2021 beberapa waktu lalu.

Aktor 26 tahun ini menegaskan tak sedang dekat dengan Enzy Storia seperti yang digosipkan. Omar menjelaskan hubungannya dengan host "Tonight Show" itu hanya teman baik.

"Ya kita berteman baik dari sebelum kita ke US bareng," kata Omar Daniel saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (24/11) seperti dilansir dari Suara.

Omar sendiri tak menampik memang sering jalan bareng dengan Enzy ketika di New York. Namun Omar kembali menegaskan tak ada hubungan spesial dengan Enzy.

"Kita banyak jalan bareng pas di US, kita berteman jadi lebih akrab ya," ungkap Omar. "Dia sih orangnya fun ya kalau udah kenal sama dia."


Sementara itu Omar juga disinggung apakah Enzy memenuhi kriteria perempuan idamannya. Pemain sinetron "Anak Jalanan" ini justru mengaku tak memiliki kriteria khusus ketikan mencari pacar. "Ya kriteria sih aku nggak terlalu pilih-pilih secara fisik," beber Omar.

Sebelumnya, Omar Daniel mengaku sudah punya pacar. Sosok kekasih Omar itu adalah seorang dokter gigi.

Sayangnya Omar Daniel tak mengungkapkan secara gamblang soal kekasihnya itu. Ia hanya mengatakan bahwa ia dan kekasihnya baru empat bulan berpacaran.

Omar juga mengungkap jika saat ini menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan sang kekasih. Namun Omar lagi-lagi merahasiakan terkait keberadaan kekasihnya itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru