Omar Daniel Ungkap Soal Sosok Pacar Usai Sempat Dijodohkan dengan Enzy Storia, Siapa?
Instagram/omardaniel_
Selebriti

Sempat santer dikabarkan dekat hingga ramai dijodohkan dengan Enzy Storia lantaran dianggap cocok, Omar Daniel akhirnya buka suara soal sosok kekasihnya.

WowKeren - Nama aktor tampan Omar Daniel sempat santer digosipkan dengan Enzy Storia. Hal itu tak lain lantaran kebersamaan keduanya selama terlibat satu proyek di New York.

Keduanya bahkan ramai dijodohkan oleh para penggemar. Pasalnya Omar Daniel dan Enzy Storia dinilai cocok satu sama lain.

Namun sempat mencuat kabar jika Omar sebenarnya sudah memiliki kekasih. Sayangnya, tak diketahui siapa kekasih Omar saat ini.

Hal itu pun dibenarkan langsung oleh Omar saat ditanya oleh Hesti Purwadinata pada belum lama ini. "Sudah (punya pacar)," ungkap Omar Daniel dikutip dari akun YouTube KUY Entertainment, Kamis (7/10).

Namun mendadak kamera langsung menyoroti wajah Enzy Storia. Mengetahui hal itu, Enzy pun buru-buru menjelaskan soal sosok kekasih Omar Daniel yang sudah ia ketahui.


"Bukan. Pacarnya Omar ini dokter gigi, cantik banget, ya kan?" kata Enzy. "Iya," sahut Omar sambil tersenyum malu-malu.

Menambahkan, Omar Daniel mengungkapkan jika ia hampir jarang pacaran. Karena itu saat memiliki kekasih lagi, ia merasa ada hal yang aneh.

"Gue tuh jarang banget pacaran. Hampir nggak pernah. Jadi pada saat punya (pacar) itu rasanya kayak aneh," beber Omar.

Namun sayangnya Omar Daniel tak mengungkapkan secara gamblang soal kekaksihnya itu. Pria berusia 26 tahun ini hanya mengatakan bahwa ia dan kekasihnya baru empat bulan berpacaran.

Omar juga mengungkapkan jika saat ini ia harus menjalani LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh dengan kekasihnya. Namun sayangnya, Omar lagi-lagi merahasiakan terkait keberadaan kekasihnya itu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait