Omar Daniel Ngaku Dapat Banyak Tantangan Saat Bintangi Film 'Satria Dewa: Gatotkaca'
Instagram/omardaniel_
Film

Omar Daniel ikut membintangi film garapan Hanung Bramantyo, 'Satria Dewa: Gatotkaca'. Omar Daniel pun mengaku mendapat banyak tantangan saat membintangi film tersebut.

WowKeren - Omar Daniel menjadi salah satu aktor yang ikut terlibat dalam film "Satria Dewa: Gatotkaca". Di film tersebut, Omar Daniel berperan sebagai Dananjaya. Omar Daniel pun mengungkapkan karakter yang dimiliki Dananjaya.

"Dananjaya itu kakak dari Gege, anak angkat dari Bu Mripat. Dia sayang banget sama Gege. Seorang tokoh yang punya keahlian dalam memanah, dia punya senjata panah, terus dia juga pintar, cerdik. Dia mengemban sebuah misi yang nantinya harus diselesaikan," ungkap Omar Daniel dilansir dari Kumparan.

Saat memerankan Dananjaya, Omar Daniel menghadapi banyak tantangan. Salah satu tantangan itu adalah berlatih memanah untuk dapat menghidupkan tokoh Dananjaya. "Tantangan banyak sekali pastinya," kata Omar Daniel.

"Tantangan pertama pasti karena kita syuting di tengah pandemi, jadi itu bukan hal yang mudah, itu selalu menjadi kendala," sambung Omar Daniel. "Terus tantangan berikutnya panahan itu sendiri, belajar memanah."


Tantangan lainnya, Omar Daniel mengaku bahwa ini pertama kali ia membintangi film aksi. "Ini film action pertama juga buat saya. Jadi, untuk menguasai bela diri itu bukan hal yang mudah," ucap Omar Daniel.

Di sisi lain, Omar Daniel juga merasa tertantang saat dihadapkan dengan para lawan main yang lebih senior. "Akting bersama mereka-mereka yang jauh lebih senior dan berpengalaman pasti bukan hal yang mudah," tutur Omar Daniel.

"Jadi lebih eksplorasi ke belajar akting lagi," pungkas Omar Daniel. "Untungnya ada proses workshop, jadi sangat membantu memudahkan kita untuk bisa nge-blend antar pemain juga."

Film "Satria Dewa: Gatotkaca" siap tayang di bioskop Indonesia mulai besok, 9 Juni 2022. Karya dari Satria Dewa Studio tersebut menampilkan kisah titisan Gatotkaca di zaman modern dan dibintangi oleh Rizky Nazar, Omar Daniel, Yasmin Napper, Ali Fikry, hingga Edward Akbar.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait