Filmnya Bikin Nangis, Begini 8 Potret Omar Daniel &  Nadya Arina Cs di Balik Layar 'Hati Suhita'
Selebriti

Diangkat dari novel berjudul sama karya Khilma Anis, 'Hati Suhita' dibintangi oleh Nadya Arina, Omar Daniel, dan Anggika Bolsterli. Filmnya bikin nangis, lantas seperti apa sih potret mereka di balik layar?

WowKeren - Belakangan ini film "Hati Suhita" sedang jadi perbincangan hangat. Diangkat dari novel berjudul sama karya Khilma Anis, film ini dibintangi oleh Nadya Arina, Omar Daniel, dan Anggika Bolsterli. "Hati Suhita" mengangkat kisah Alina Suhita, perempuan teguh, matang dan pantang menyerah.

Ketabahan memandunya menghadapi badai rumah tangga yang terjadi bahkan sejak malam pertama. Perjuangan lahir batinnya diuji untuk merengkuh cinta Gus Birru, suaminya sendiri. Alina Suhita dipernakn oleh Nadya Arina, Gus Birru dimainkan oleh Omar Daniel sementara Anggika Bölsterli memerankan Ratna Rengganis.

Film ini menampilkan konflik pernikahan atas dasar perjodohan yang penuh haru dan menguras emosi penonton. Meski begitu di balik layar, para pemain terlihat bestie dan kompak banget. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Aktivitas di Sela Syuting


Aktivitas di Sela Syuting
Instagram/nadyaarina

Nadya mengunggah momen di balik layar memperlihatkan kegiatan para pemain di sela syuting. Tampak Omar asyik bermain kucing sementara Nadya mengabadikan selca seraya memegang buket bunga. Hal yang gak kalah lucu adalah, para pemain masih sempat-sempatnya bermain filter.

2. Pamer Chemistry


Pamer Chemistry
Instagram/nadyaarina

Sebagai pasangan, Omar dan Nadya menampilkan chemistry. Ini adalah potret behind the scene alias BTS keduanya di adegan pernikahan. Jika di film keduanya terlihat tertekan karena perjodohan, di balik layar Omar dan Nadya justru sering ngakak. Masih dengan pakaian lengkap khas pengantin, keduanya tampak bercanda di balik layar.

3. Gus Birru dan Rengganis


Gus Birru dan Rengganis
Instagram/anggikabolsterli

Anggika Bölsterli juga mengunggah momen manis bersama dengan Omar. Di film, cinta keduanya terpisah karena restu orangtua bahkan berujung Omar yang dijodohkan dengan Nadya. Di balik layar, Omar dan Anggika juga menampilkan chemistry yang manis saat adegan di kereta.

4. Kompak Promosikan Film


Kompak Promosikan Film
Instagram/omardaniel_

Omar, Anggika, dan Nadya kompak mempromosikan film "Hati Suhita" dengan gaya yang kiyowo banget. Ketiganya kompak membuat gerakan mengayunkan kaki. Beda dengan di film yang bikin mewek, mereka layaknya bestie kala di balik layar bahkan memakai kaos promosi yang sama.

5. Deretan Artis Senior


Deretan Artis Senior
Instagram/nadyaarina

Film ini juga diisi oleh deretan arti senior mulai dari Desy Ratnasari, Widyawati, hingga Slamet Rahardjo. Nadya mengunggah momen manis bersama para artis senior serta penulis novel "Hati Suhita", Khilma Anis. Diketahui, ini merupakan novel best seller yang membuat Chand Parwez selaku produser tertarik dan mengangkatnya ke dalam film.

6. Rengganis dan Alina


Rengganis dan Alina
Instagram/anggikabolsterli

Dalam film, Anggika dan Nadya memiliki hubungan rumit karena terlibat dengan lelaki yang sama yakni Omar. Namun di balik layar, keduanya sangat akrab dan bestie banget bahkan sempat liburan bareng dengan para pemeran lainnya. Dalam foto, Anggika dan Nadya penuh tawa saling berpelukan.

7. Kompak Bareng Penulis Novel


Kompak Bareng Penulis Novel
Instagram/khilma_anis

Para pemeran film memiliki hubungan yang manis dengan sang penulis "Hati Suhita". Tampak pada momen di atas, Omar Daniel cs kompak bergandengan tangan dengan penulis novelnya, Khilma Anis. Melihat keakraban mereka, warganet tampak salfok dan mereview film dan memberikan pujian.

8. Tiga Wanita Penenang Hati


Tiga Wanita Penenang Hati
Instagram/desyratnasariterdepan

Secara khusus Desy Ratnasari mengunggah potretnya bersama Eksanti dan Widyawati. Ketiganya memancarkan aura awet muda yang di usianya yang sudah melewati setengah abad. Mereka membintangi "Hati Suhita" sebagai tokoh pendukung. Desy memerankan sosok Ummi, Eksanti sebagai ibu Alina Suhita sementara Widyawati bermain sebagai Mbah Putri. "Tiga perempuan yang menenangkan hati di Film Hati Suhita….💙😍✊🏻" tulis Desy di keterangan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait