Omar Daniel Sampaikan Pesan Ini Usai Pertama Kali Terpapar Covid-19
instagram/omardaniel_
Selebriti

Omar Daniel bagikan pengumuman jika dirinya terpapar Covid-19 untuk yang pertama kalinya melalui unggahan di Insta Stories, sisipkan pesan penting begini ke publik.

WowKeren - Kabar kurang sedap baru saja datang dari aktor tampan Omar Daniel. Pasalnya melalui sebuah unggahan dengan fitur Insta Stories akun terverifikasinya, Omar Daniel membagikan kabar jika dirinya kini juga terpapar Covid-19.

Tentunya nama Omar Daniel menambah panjang daftar artis yang saat ini tengah berjuang sembuh dari virus Corona. Seperti diketahui bahwa sebelumnya beberapa selebriti mengumumkan diri meraka positif Covid-19 mulai dari Boy William, Enzy Storia hingga Naysila Mirdad dan masih banyak lainnya.

Sementara itu Omar Daniel membagikan update mengenai kesehatannya ini dengan mengunggah sebuah foto monokrom di Insta Stories. Aktor 26 tahun tersebut membagikan foto saat tengah menjalani swab test.

Omar Daniel kemudian mengungkapkan hasil dari tes tersebut dimana menyatakan dirinya positif terinfeksi Covid-19. Rupanya pengalaman terpapar virus ini menjadi yang pertama kali baginya.

Just tested positive Covid-19 for the first time (Baru saja tes dan dinyatakan positif COVID-19 untuk pertama kalinya),” tulis Omar, Rabu (2/2).


Omar Daniel Sampaikan Pesan Ini Usai Pertama Kali Terpapar Covid-19

Insta Stories/@omardaniel_

Tak hanya itu saja, ia juga menyisipkan sebuah pesan penting untuk masyarakat. Ia berharap publik juga semakin menjaga kesehatannya dan selalu dalam kondisi sehat. “Stay safe and sound everyone (tetap selamat dan sehat semuanya),” pungkasnya.

Pada unggahan yang sama, Omar Daniel juga menunjukkan tulisan hasil swab test yang ia jalani. Dimana tertera keterangan positif dalam foto tersebut.

Beberapa selebriti sebelumnya juga telah mengumumkan terpapar Covid-19. Salah satunya Boy William yang terkena untuk kedua kalinya. Boy bahkan sempat heran lantaran dirinya dituding cuma sakit settingan demi endorse.

Kenapa beberapa pada mikir gue kena Covid itu settingan? for endorsements?,” ujar Boy William di Insta Stories, Senin (31/1). “Aku harap ini memang disetting untuk endorsemen. Covid itu menyebalkan, kawan. Sayangnya aku terinfeksi lagi. Everybody stay safe!” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait