Segera Menikah, Venna Melinda Syok Temukan Ini Saat Cek Kondisi Organ Reproduksi
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda kaget saat ditunjukkan hasil USG oleh dokter ahli ginekolog yang memeriksanya. Hal ini berhubungan dengan kondisi kesehatan alat reproduksi Venna di usia pre-menopause.

WowKeren - Tak lama lagi Venna Melinda dan Ferry Irawan akan melangsungkan pernikahan. Jika tak ada aral melintang, keduanya akan menggelar acara pernikahan pada bulan Maret mendatang di Pulau Dewata, Bali. Kini keduanya sedang sibuk mengurus berbagai persiapan pernikahan.

Salah satunya yang tak dilewatkan Venna Melinda adalah mengecek kondisi kesehatan seperti jadwal rutin biasanya. Belum lama ini, Venna berkunjung ke ginekologi. Kunjungan tersebut memang rutin dilakukan Venna untuk menjaga kesehatan organ reproduksinya.

Namun saat melakukan pemeriksaan, Venna mendapati hal menarik yang ditemukan olek dokter yang tengah memeriksanya. Saat USG, ibunda Verrell Bramasta ini diberitahu oleh dokter bahwa dirinya masih memiliki sel telur.

"Lucu, tante ini kan sebetulnya usia 50 ya, masuk pre-menopause. Tapi tante kemarin cek ke ginekolog, kan harus Pap Smear tiap tahun. Tiba-tiba dokternya pas USG, 'Loh Bu, ini masih ada telurnya, ini masih bisa'," ungkap Venna saat hadir di kanal YouTube AH.


Mendengar penuturan sang dokter, Venna tak dapat menahan perasaan bahagianya. Selain senang, Venna nyatanya juga takut memiliki anak lagi karena sudah berumur. "Hah, tapi kayaknya nggak mungkin, aku takut kan karena too old," sambungnya.

Ferry Irawan sang calon suami lantas memberi pengertian pada Venna Melinda. Ia meminta agara Venna tak putus asa karena mukjizat Tuhan bisa datang kapan saja.

"Tahun ini 50 (usia Venna), cuma kalau Om Ferry bilang gini, 'Kita nggak boleh ngomong seperti itu, karena Allah kan maha kuasa segala-galanya. Kalau Allah bilang kun fayakun jadi, maka jadilah," kata Ferry.

Venna sendiri merasa lucu dan mengatakan hal tersebut sebagai mukjizat. "Tapi lucu ya. Mukjizat banget," tandas Venna Melinda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru