Belum Lama Pisah dari Zayn Malik, Gigi Hadid Ungkap Momen Sulit di 2021 Mengajarinya Satu Hal
Selebriti

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, model berusia 26 tahun itu membuka tentang salah satu hal penting yang ia pelajari dari momen-momen sulit di tahun lalu.

WowKeren - Tahun 2021 sempat diwarnai dengan berita kurang menyenangkan dari Gigi Hadid dan mantan kekasihnya, Zayn Malik. Meski pasangan ini banyak dipuji oleh penggemar namun keduanya putus setelah ramai kabar bahwa mantan personel One Direction itu menyerang ibu Gigi, Yolanda Hadid.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan InStyle, model berusia 26 tahun itu membuka tentang salah satu hal penting yang ia pelajari tahun lalu. Menurutnya, sangat penting untuk menghargai momen-momen bersama dengan orang-orang terkasih. Menurutnya, sangat penting untuk melihat sesuatu yang indah di balik momen yang sulit.

"Saya telah diingatkan bahwa ketika kita mendapatkan waktu bersama orang-orang," dia berbagi, "Kita harus sangat menghargainya dan menerima semuanya dan mencoba untuk tidak berharap momen itu hilang. Bahkan jika ada sesuatu yang sulit, temukan sesuatu yang indah di dalamnya."

Pencerahan itu datang lebih dari tiga bulan setelah ia dan sang kekasih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Keduanya telah memiliki seorang putri berusia 16 bulan bernama Khai.


Bagi Gigi, Khai adalah anugerah terhebat. Menurutnya, gadis kecil tersebut sangat luar biasa dan membuatnya terkagum-kagum.

"Dia sangat pintar," ujarnya melanjutkan. "Dia melihat semuanya, dia belajar, dia melihat bahkan saya masih tidak percaya. Anda terobsesi dengannya, tetapi terkadang Anda berbalik dan bertanya kepada diri sendiri, "Ya Tuhan. Darimana asalmu?"

Perasaan itu, dikatakan Gigi bukan hanya dirasakan olehnya. "Banyak dari teman saya yang juga merupakan seorang ibu, merasakan perasaan itu. Kami berada di tahun-tahun pertama dengan anak kami," kata Gigi.

Lebih dari setahun setelah kelahiran putri mereka, sebuah sumber yang dekat dengan Hadid mengonfirmasi kepada E! News bahwa Gigi dan Zayn memutuskan untuk berpisah. Kabar mengejutkan itu datang setelah hampir dua tahun mereka kembali merajut kembali hubungan asmara. Perpisahan itu terjadi di tengah berita bahwa Yolanda dan Zayn dilaporkan terlibat dalam perselisihan keluarga yang diduga bersifat fisik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru