Gigi Hadid dan Zayn Malik Putus Usai Dikabarkan Berselisih dengan Yolanda Hadid
Instagram/yolanda.hadid
Selebriti

Berita perpisahan itu muncul di tengah laporan bahwa ibu Gigi Hadid, Yolanda Hadid, diduga terlibat dalam perselisihan keluarga, yang mana tuduhan itu telah dibantah oleh Zayn.

WowKeren - Kabar kurang sedap datang dari pasangan supermodel Gigi Hadid dan Zayn Malik. Pasangan yang telah memiliki seorang buah hati itu sekali lagi memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh sumber yang dekat dengan Gigi, kepada E! News. "Mereka sudah tidak bersama lagi sekarang," kata sumber itu.

People adalah yang pertama melaporkan perpisahan mereka. Berita perpisahan itu muncul di tengah laporan bahwa ibu Zayn dan Gigi, Yolanda Hadid, diduga terlibat dalam perselisihan keluarga. Kendati demikian, Zayn telah membantah tuduhan itu kepada TMZ.

Ia juga tampaknya sempat menyinggung klaim tersebut dalam cuitannya pada Kamis (28/10). Dalam cuitan itu Zayn juga menyayangkan masalah keluarga yang bisa sampai bocor ke publik. Padahal, ia ingin agar masalah seperti ini cukup menjadi masalah pribadi saja tanpa perlu menjadi konsumsi publik.


"Ini seharusnya menjadi masalah pribadi," cuit penyanyi itu. "Tetapi tampaknya untuk saat ini ada perpecahan dan terlepas dari upaya saya untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai yang akan memungkinkan saya untuk mengasuh anak perempuan saya dengan cara yang layak, ini telah 'dibocorkan' ke pers."

Terkait dugaan perselisihan, kabar ini pertama kali dilaporkan oleh TMZ. Zayn membantah menyerang Yolanda dan berharap ia mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya itu.

Sementara itu, Gigi juga sempat buka suara. Perwakilannya mengatakan kepada E! News bahwa model tersebut hanya akan fokus pada apa yang terbaik bagi putrinya. "Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi untuk saat ini," kata sumber tersebut.

Sebelumnya, Gigi dan Zayn sempat putus pada 2015, hingga kemudian kembali bersama pada 2019. Dua bulan kemudian, Gigi mengonfirmasi bahwa mereka secara resmi kembali bersama dengan berbagi foto "Z" di perkebunan keluarganya untuk merayakan Hari Valentine.

Pasangan ini menyambut anak pertama mereka pada September 2020. Sejak itu menjadi sangat tertutup, termasuk menjauhkan wajahnya dari foto media sosial yang mereka bagikan untuk memastikan privasinya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru