Jihyo Kenang Masa-masa Saat TWICE 'Menderita' Hingga Lahirkan Lagu 'Feel Special'
Selebriti

Secara keseluruhan, TWICE merasakan kelelahan usai menghabiskan bertahun-tahun di bawah sorotan. Pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young mendengarkan kekhawatiran mereka.

WowKeren - TWICE telah merilis banyak lagu indah sejak debut mereka pada tahun 2015, tetapi era "Feel Special" bisa dibilang lagu paling bermakna bagi mereka hingga saat ini. Lagu tersebut lahir setelah masa yang sangat sulit dalam hidup mereka.

Dalam sebuah video yang dibagikan channel YouTube ODG, Jihyo TWICE mengungkapkan bahwa sebelum mereka merilis "Feel Special," para membernya mulai "merasa tidak enak." Dia mungkin mengacu pada Mina Myoui yang saat itu berjuang melawan gangguan kecemasan.

Secara keseluruhan, TWICE merasakan kelelahan usai menghabiskan bertahun-tahun di bawah sorotan. "Mungkin kami sudah berlari terlalu lama. Beberapa teman kami mulai merasa tidak enak. Sedikit demi sedikit, kami mulai kelelahan," kata Jihyo.

Pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young mendengarkan kekhawatiran mereka ketika mereka mengungkapkan kepadanya dan kemudian terinspirasi untuk menulis lagu tersebut. Park Jin Young ingin lagu itu menjadi sumber kenyamanan bagi mereka.


"Itu sebabnya JYP menulis lagu ini, 'Feel Special,' untuk menghibur kami. Itu setelah dia mendengarkan kami," ungkap Jihyo.

Itu adalah salah satu tahun paling menantang bersama TWICE. Kabar baiknya adalah, bagaimanapun, bahwa persahabatan mereka semakin dalam karena itu. "Itu sulit, tapi aku pikir kami menjadi lebih dekat dari sebelumnya tahun itu karena masalah itu," kata Jihyo.

Dalam kesempatan yang sama, Jeongyeon juga mengungkapkan bahwa waktu untuk mempromosikan "MORE & MORE" adalah ketika dia baru saja menjalani operasi cakram serviks. "Aku memiliki cakram yang pecah di leherku dan dirawat di rumah sakit seminggu sebelum comeback. Aku masih mengingatnya sekarang."

Meski mengalami cedera, Jeongyeon masih naik ke atas panggung untuk menampilkan "MORE & MORE", hanya seminggu setelah operasi. Para siswa mengungkapkan kekaguman mereka pada Jeongyeon, "Kamu sangat profesional."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait