Choi Woo Shik Siap Tunjukkan Imej yang Lebih Kuat di 'The Policeman's Lineage', Ini Detailnya
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Choi Woo Shik mengungkapkan bahwa dia akan menunjukkan imej yang lebih kuat di film 'The Policeman's Lineage'. Bagaimana penjelasannya?

WowKeren - Pada Kamis (25/11), Choi Woo Shik menghadiri konferensi pers film barunya yang berjudul "The Policeman's Lineage". Dalam kesempatan ini, dia membahas berbagai hal menarik tentang perannya di film tersebut.

"The Policeman's Lineage" adalah film yang berfokus pada kisah dua polisi berbeda, yakni Park Gang Yoon (Cho Jin Woong) dan Choi Min Jae (Choi Woo Shik). Keduanya bekerjasama untuk menyelidiki kasus kejahatan besar yang mengguncang kepolisian.

Selama konferensi pers, Choi Woo Shik mengungkapkan tekadnya untuk memikat pemirsa dengan karakter yang kuat melalui film ini. Salah satu perwujudannya dengan menunjukkan serangkaian adegan aksi.

Dia berkata, "Ada imej yang telah kutunjukkan di 'Parasite', tapi kali ini aku ingin menunjukkan karakter yang lebih kuat. Aku telah bekerja keras untuk menjalani banyak adegan aksi, karena karakterku adalah tipe orang yang bertindak lebih dulu sebelum berbicara."

Choi Woo Shik juga mengatakan bahwa karakternya adalah seorang perwira polisi yang penuh tekad. Dia ditugaskan untuk mengawasi Park Gang Yoon yang kerap menggunakan metode ilegal untuk menangkap penjahat.


"Dia adalah orang yang berprinsip. Dia percaya bahwa tujuan tidak bisa membenarkan cara," ungkap Choi Woo Shik. "Jadi dia meragukan setiap perilaku dan niat Gang Yoon selama mereka bekerjasama."

Di sisi lain, aktor Cho Jin Woong turut memuji kemampuan akting Choi Woo Shik yang menakjubkan. Dia bahkan rela membuat kesalahan agar bisa memperpanjang waktu syutingnya dengan aktor 31 tahun tersebut.

Cho Jin Woong berkomentar, "Kupikir dia lembut. Tapi saat kamera menyala, dia langsung menunjukkan karismanya. Aku sengaja membuat beberapa kesalahan karena aku ingin melakukan (syuting) satu kali lagi dengan Choi Woo Shik."

Sutradara Lee Kyoo Man menimpali, "Aku pikir keyakinan yang kuat diperlukan untuk bekerja sebagai polisi. Masing-masing orang mungkin memiliki keyakinan yang berbeda dalam menangani kasus dan aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika mereka melakukan pekerjaannya dan bergandengan tangan."

Sementara itu, "The Policeman's Lineage" akan dirilis pada bulan Januari tahun depan. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!