Ayah Vanessa Angel Minta Keluarga Bibi Andriansyah 'Pulang' agar Mayang Bisa Asuh Gala
WowKeren/Fernando
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayah Vanessa Angel 'pasang badan' untuk sang putri yang disindir sibuk menyanyi, sementara adik Bibi Andriansyah merawat Gala. Menurut ayah Vanessa, keluarganya diperlakukan seperti orang asing oleh pihak Bibi.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali mengomentari tudingan publik mengenai sang putri, Mayang. Setelah merilis cover lagu "Kemarin" milik Seventeen, Mayang dibandingkan dengan Fuji yang sibuk mengurus Gala Sky Andriansyah.

Doddy Sudrajat lantas mengungkap bahwa keluarga Bibi Andriansyah tidak memberikan akses kepadanya dan Mayang untuk bertemu Gala. Oleh sebab itu, Doddy meminta adik-adik Bibi untuk pulang ke rumah agar keluarganya bisa mengasuh Gala seperti 'keinginan' publik.

"Coba dari adik-adiknya Bibi pulang dulu. Semua pulang. Biar saya, keluarga besar Vanessa gantian saya akan nginep di situ. Saya akan main di situ. Mayang akan merawat Gala di situ," ujar Doddy mengutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

"Sekarang ini gimana aksesnya? Saya ke sana aja mereka mukanya asem. Seperti nggak terima saya ke sana," sambungnya. "Ya sudah, saya nggak mau."


Doddy Sudrajat juga merasa keluarga Bibi memperlakukannya seperti orang asing. Pasalnya, baju Vanessa yang dikenakan Mayang pun menjadi permasalahan besar.

"Pake bajunya Echa aja dimarahin. Bagaimana, kan itu kita udah segan ke sana. Padahal baju kakaknya, yang dipake juga bukan endorse," beber Doddy. "Saya liat Mayang izin sama saya. Apa saya harus izin ke Fuji? Kan enggak. Itu baju anak saya. Ya saya izinin."

"Akhirnya saya di sana seperti orang asing, seperti tamu jadinya. Nggak nyaman," lanjutnya. "Karena kita memang nggak dikasih akses untuk itu. Kalo kita di sana, kita akan rawat Gala. Tapi kan mereka semua keluarga ngumpul jadi satu, kan saya nggak nyaman."

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat kini memasrahkan ke pengadilan terkait hak asuh Gala. Namun sebenarnya, Doddy menyayangkan ayah Bibi, H. Faisal, yang telah mengurus hak asuh Gala ketika kepergian Vanessa belum genap 40 hari.

"Keputusan Pak Faisal mengajukan itu ke pengadilan sudah benar. Tapi keputusan itu kan terlalu cepat, tergesa-gesa sekali di saat kita masih berduka tapi udah mengurus itu," tutup ayah Vanessa. "Tapi ya sudah lah, kan udah masuk pengadilan nanti kita tunggu aja."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts