Penampilan BTS di WIB Indonesia K-Pop Awards Banjir Pujian, Intro Jungkook Bikin Salfok
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS, yang memenangkan penghargaan untuk kategori 'Ter-Inspiring', tampil membawakan lagu 'Permission to Dance' yang banjir pujian hingga penampilan Jungkook tuai sorotan.

WowKeren - Sejumlah girlbad dan boyband turut meramaikan WIB Indonesia K-Pop Awards pada Kamis (25/11). Salah satunya boyband BTS atau Bangtan Boys.

BTS, yang memenangkan penghargaan untuk kategori "Ter-Inspiring", tampil membawakan lagu bertajuk "Permission to Dance". Dalam klip video yang diunggah, para personel BTS kompak mengenakan setelan warna cerah yang didominasi warna putih.

Seperti biasa, performa BTS memang tak pernah mengecewakan penggemar. Begitu juga dalam penampilannya kali ini yang banjir pujian.


Namun, ada satu yang cukup menjadi sorotan, yakni penampilan sang vokalis utama Jungkook di menit awal klip video tersebut. Saat intro lagu, Jungkook mengambil posisi duduk santai membelakangi para member lainnya sambil menghadap ke depan.

Pesona ketampanan sang vokalis seakan bertambah dengan posenya, yakni posisi kedua tangannya yang disandarkan di belakang kepala. Tak pelak, hal ini membuat penggemar semakin mengaguminya.

"Intro Jungkook! Dia tampan sekali," puji seorang penggemar. "Jeon Jungkook, raja intro legendaris (Aku belum pernah melihat seseorang yang lebih sempurna sepanjang hidupku! Jungkook sangat tampan demi Tuhan," sahut yang lain. "Jungkook adalah raja vokal dan visualnya menakjubkan," puji penggemar yang lainnya.

"Contact lens Jungkook kelihatan sangat keren," puji salah satu penggemar. "Jungkook raja intro. Ini intro terbaik," sahut warganet. "Jungkook terlihat seperti malaikat," kata yang lain.

Selain BTS, acara tersebut juga menghadirkan boyband ternama lainnya seperti NCT Dream hingga Stray Kids. Sedangkan untuk girlband selain BLACKPINK (Black Pink), ada juga ITZY hingga Aespa yang hadir.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts