Jamrud Umumkan Konser Peringati 25 Tahun Berkarya, Bakal Ada Lagu Terbaru?
Instagram/jamrud_official
Musik

Band rock senior Tanah Air, Jamrud mengumumkan soal konser yang akan diadakan untuk memperingati 25 tahun karier di industri musik. Jamrud teah menyiapkan berkolaborasi dengan para musisi lain.

WowKeren - Grup musik rock Jamrud telah mencapai usia yang ke-25 tahun dalam berkarya. Jamrud pun berencana bakal menggelar konser bertajuk Jamrud Perspective 25 tahun Berkarya. Konser mereka ditayangkan secara streaming.

Bakal ada 12 lagu yang dibawakan Krisyanto dan kawan-kawan. Menariknya, Jamrud juga akan menyuguhkan lagu terbaru di konser tersebut.

"Hits-hits dari kita akan dibawain termasuk dua baru yang fresh," kata vokalis Jamrud, Krisyanto, dalam jumpa pers di kawasan Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (23/11).

"Lagu baru yang pertama masih nge-beat dengan ciri khasnya Jamrud. Yang kedua lebih kayak sing along buat dinyanyiin di lapangan," ujarnya lagi.

Di momen spesial nanti, Jamrud tidak akan sendirian. Mereka akan mengajak sejumlah penyanyi seperti Evi Masamba, Andmesh Kamaleng dan A2L, juga gitaris Deadsquad, Stevie Item.

Rencananya konser ini akan menampilkan 15 lagu hits Jamrud. "Tiga lagu akan dinyanyikan oleh orang lain, 12 lagu oleh Jamrud, termasuk dua lagu yang masih fresh," ujar Krisyanto, vokalis Jamrud


Keterlibatan Evi Masamba yang notebene adalah penyanyi dangdut tampaknya akan memberikan kejutan tersendiri dalam konser tersebut. "Mungkin lagu Jamrud dibawakan ala ala Evi Masamba gitu (dangdut)," sambung Krisyanto.

Musisi Stevi Item dari Deadsquad juga bakal dilibatkan. Jamrud dan Stevi akan berkolaborasi untuk lagu Waktuku Mandi. Sementara Andien Saxophone untuk lagu Kau dan Ibumu.

Sementara CEO SRN Entertainment, Sonya Laoh Mendes menuturkan alasannya mengajak Jamrud berkolaborasi. Selama 25 tahun berkarya, kata Sonya, Jamrud dianggap sebagai musisi yang konsisten dalam bermusik.

"Jamrud, itu band legendaris Indonesia, semua orang tahu. Masih eksis berkarya juga, siapa yang tidak kenal lagu Selamat Ulang Tahun, semua orang pasti menyanyikan," pungkas Sonya

Konser ini sekaligus akan menjadi konser pertama Jamrud setelah pandemi. Untuk itu, para anggota Jamrud bersemangat dengan konser ini. Mereka juga mengaku terbuka saat ditawari berkolaborasi dengan musisi yang tidak satu genre dengan mereka.

Konser 25 Tahun Jamrud Perspective sendiri akan ditayangkan melalui salah satu layanan streaming. Konser tersebut bakal ditayangkan pada 24 November 2021 pukul 19.00 WIB.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts