Krisyanto Pernah Pamit Undur Diri dari Jamrud Lewat SMS, Sempat Diselimuti Penyesalan?
Instagram/kris_krisdjani
Selebriti

Krisyanto mengaku sempat hengkang dari band Jamrud yang telah membesarkan namanya. Bahkan, Krisyanto mengundurkan diri dari Jamrud melalui sebuah SMS kala itu.

WowKeren - Krisyanto menceritakan pengalamannya saat pernah hengkang dari band Jamrud pada tahun 2007 silam. Krisyanto merupakan vokalis dari band Jamrud.

Kala itu, Krisyanto merasakan kejenuhan dalam bermusik. Ia juga mengaku ada salah satu alasan kuat yang akhirnya membuat ia keluar dari Jamrud.

"Enggak terbayang saja waktu itu mau mengundurkan diri, tiba-tiba saja. Saat itu mungkin lagi ada kejenuhan, kita tur ratusan kota saat itu, jadi kayak, 'Ah aku mau keluar aja dulu dari Jamrud'," ungkap Krisyanto dalam kanal YouTube Authenticity ID. "Ya memang lagi vakum juga kan dan puncaknya tur panjang Jamrud di tahun 1998 sampai 2002. Setelah 2003 sampai 2006 itu mulai intensitas manggung berkurang."

Selain itu, Krisyanto menyebut rasa jenuh yang dirasakan kerap hilang timbul. Hingga akhirnya ada satu masalah mencuat di Jamrud. Ada konflik antara personel Jamrud, yakni Ricky Teddy dan Azis MS.


"Waktu itu memang ada sedikit hal di dalam intern. Di dalam juga ada sedikit memanas. Jadi, saya, kan, posisi di tengah-tengah, ke sini enggak, ke sana enggak, jadi saya mengundurkan diri," kata Krisyanto. "Waktu itu kita mulai talkshow ke kampus-kampus, saya sama Ricky waktu itu. Salah satu (personel) ada yang tidak setuju, 'Kalau sudah di musik ya musik saja, enggak usah talkshow-talkshow.' Akhirnya ada kekakuan di intern."

Berada di tengah-tengah, Krisyanto tak ingin memihak siapapun. Bahkan demi menjaga pertemanan itu, Krisyanto malah memutuskan untuk mengundurkan diri. Ia bahkan mengundurkan diri melalui SMS.

"Aku mengundurkan diri lewat SMS, betul. (Isinya) kalau enggak salah ya, 'Ziz, aku mau keluar deh dari Jamrud.' Itu enggak ada langsung jawaban. Kan dulu masih SMS ya belum ada WhatsApp," kata Krisyanto.

Personel Jamrud lainnya pun kaget dengan keputusan Krisyanto keluar dari Jamrud. "Dia jawab, 'Ya sudah. Lo bilang aja ke Mas Lok'. Terus, aku SMS ke Mas Lok, 'Saya mengundurkan diri, Mas.' Ya kaget, tidak langsung jawab juga. Tapi enggak ada (yang menahan) sih," papar Krisyanto.

Kini, Krisyanto sudah kembali menjadi vokalis Jamrud pada 2012 silam. Krisyanto pun mengaku tak memiliki penyesalan saat memutuskan hengkang dari Jamrud kala itu. "Enggak sih biasa saja. Ya karena ini, kan proses," pungkas Krisyanto.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru