Medina Zein Menghilang, Razman Arif Nasution Selaku Kuasa Hukum Bagikan Kabar Mengejutkan
Instagram/medinazein
Selebriti

Pengacara Medina Zein, Razman Arif Nasution mengungkap keberadaan kliennya saat ini yang diduga sengaja menghilang karena diterpa banyak masalah, terutama yang heboh adalah dugaan penipuan.

WowKeren - Keberadaan Medina Zein saat ini dipertanyakan oleh banyak pihak. Usai diduga menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta, Medina mendadak menghilang bak ditelan bumi. Bahkan ia juga tak membagikan unggahan apa pun di laman Instagram pribadinya sejak Jumat (6/5) lalu.

Banyak yang bertanya-tanya apakah Medina sengaja menghindar dari permasalahannya, sehingga ia tak memperlihatkan batang hidungnya ke publik. Menanggapi hal ini, Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Medina akhirnya buka suara.

Melalui Instagram-nya, Senin (9/5), Razman mengungkap bahwa alasan Medina Zein menghilang karena kliennya itu sedang sakit. Istri Lukman Azhari itu disebut sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jawa Barat.

"DR. RAN menyampaikan kondisi kesehatan clientnya Medina Zein yg sdg di rawat di salah satu rumah sakit di Bandung utk 14 hari kedepan dn melalui Postingn ini DR. RAN mhn doa utk kesembuhan Medina dn semoga dpt beraktifitas kembali dan menyelesaikan masalah Rumah Tangganya dn atau hal2 lain," tulis Razman dalam keterangan unggahannya.


Lewat unggahan itu pula, Razman memberi peringatan pada Denise Chariesta agar menyelesaikan masalah dengan kliennya secara baik-baik. Ia juga meminta Denise untuk tidak asal berkomentar, apalagi menuduh. Sebab hal itu sangat memengaruhi kondisi psikis Medina yang juga terpuruk karena permasalahan rumah tangganya.

Lagipula, Denise juga bisa dikenakan hukuman atas perbuatannya itu. "DR. RAN melalui postingan ini memberikan Warning kpd sdr Denise Chariesta alias Denise Cadel utk tidak asal bunyi alias Asbun krn telah 'menuduh' DR. RAN dn Medina dgn kalimat yg bisa terjerat urusan pidana," terangnya lagi.

Dari pernyataan Razman, kondisi kesehatan Medina Zein akan kembali pulih setelah 2 minggu ke depan. Razman begitu kasihan melihat kliennya yang menanggung beban mental terlalu banyak.

Selain itu, Razman juga tak suka dengan sikap Denise yang menuduhnya pansos ke Hotman Paris Hutapea. Dengan bangganya, Razman mengatakan jika ia sudah terkenal sejak dulu sebagai pengacara dan belum lama ini mendapatkan sejumlah penghargaan.

"Jangan sebut-sebut saya panson, kau tidak akan kuat menghadapi saya. Ingat itu! Jadi saya minta kau yang rada-rada cadel ini jaga mulutmu!" pungkas Razman Arif Nasution.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru