Miyeon (G)I-DLE Disebut bak Peri Disandingkan Na In Woo Perkara Perbedaan Tinggi Badan
Instagram/noodle.zip
Selebriti

Baru-baru ini Miyeon (G)I-DLE mengeluarkan album solo perdananya 'MY' yang langsung mendapatkan perhatian publik. Namun, momen asyik sang idola bersama Na In Woo menjadi cerita berbeda.

WowKeren - Berada di satu agensi yang sama membuat Miyeon (G)I-DLE bersama Na In Woo melakukan tantangan menari bersama. Terlepas dari kebersamaan mereka, penggemar justru menyoroti perbedaan tinggi badan kedua selebriti ini.

Pada tanggal 6 Mei, akun Instagram resmi (G)I-DLE mengupload video tantangan "Drive" Miyeon dengan Na In Woo. Baik Na In Woo dan Miyeon diketahui merupakan artis yang berada di satu agensi yaitu Cube Entertainment.

Oleh sebab itu, keduanya terbilang dekat sebagai rekan satu agensi apalagi Na In Woo sebelumnya juga hendak debut sebagai seorang idola. Keduanya menari mengikuti lagu dengan pakaian kasual mereka dengan santai dan bersenang-senang.

Meskipun tariannya canggung, Na In Woo menunjukkan kegembiraannya dan fokus pada dance challenge lagu solo Miyeon tersebut. Di sisi lain, Miyeon memamerkan gerakan tariannya yang unik. Di akhir tantangan, Na In Woo memberi Miyeon kacamata hitam yang dikenakannya. Miyeon mengambil kacamata hitam dan berpose lucu.

Interaksi manis ini menggoyahkan hati penggemar. Bagaimana tidak, yang menarik perhatian netizen adalah perbedaan tinggi dan fisik yang mencolok di antara Miyeon dan sang aktor.


Na In Woo dikenal memiliki tinggi 187 cm, sedangkan Miyeon adalah 161cm. Itu menandakan jika ada perbedaan sekitar 26 cm berdasarkan tinggi badan mereka.

Itu sebabnya mereka memancarkan chemistry pasangan visual. Bahkan, Miyeon tampak sangat manis bersanding di sebelah Na In Woo yang memiliki tubuh menjulang tinggi. Maka tidak heran jika keduanya menjadi perbincangan hangat netizen di kolom komentar.

"Ini adalah perbedaan tinggi badan yang hanya kulihat di webtoon romantis. Aku menyukainya," komentar netizen. "Miyeon seperti peri di sebelah Na In Woo," sebut netizen. "Aku suka ini," tulis netizen lain. "Ini dia, ini dia, Miyeon seperti sangat kecil di samping Na In Woo," tulis lainnya.

Sementara itu, Miyeon baru-baru ini merilis album solonya "MY" pada 27 April. Lagu utamanya "Drive" telah menuai kesuksesan sehingga Miyeon mendapatkan penghargaan di acara musik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait