Kim Jong Kook Ditawari Kencan Buta Dengan Seleb Yang 11 Tahun Lebih Muda
Naver
Selebriti

Kim Jong Kook baru-baru ini mengejutkan semua orang dengan mengumumkan rencana pernikahannya. Dia secara terbuka mengumumkan berita rencananya untuk segera menikah.

WowKeren - Komedian Jo Hye Ryun muncul sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "Problem Child in House". Dalam cuplikan episode terbaru, Jo Hye Ryun mengatakan ingin memperkenalkan seorang entertainer cantik kepada MC Kim Jong Kook.

Jo Hye Ryun awalnya mengatakan ada seorang komedian juniornya yang kemungkinan cocok menjadi teman kencan buta Kim Jong Kook. "Juniorku, Kim Seung Hye benar-benar baik," ungkap Jo Hye Ryun.

Kim Seung Hye adalah dewi di antara komedian. Wanita itu pernah muncul dalam program "Smiling People" SBS dan "Gag Concert" KBS serta bekerja sebagai reporter di "Entertainment Weekly" KBS. Kim Seung Hye saat ini melakukan banyak kegiatan penyiaran yang berbeda.

Wanita itu kelahiran tahun 1987 yang mana usianya sekitar 11 tahun lebih muda dari Kim Jong Kook. Kocaknya, Song Eun Yi dan Kim Sook mengungkapkan bahwa komedian Shin Bong Sun juga sangat menyukai Kim Jong Kook.



Jo Hye Ryun menoleh ke Kim Jong-kook dan bertanya, "Siapa yang akan kamu pilih, Shin Bong Sun atau Kim Seung Hye?" Yang mengejutkan, Kim Jong Kook memilih menjawab, "Aku akan pergi dengan Bong Sun."

Menanggapi jawaban Kim Jong Kook, MC dan bintang tamu "Problem Child in House" membandingkan kebiasaan pelit Shin Bong Sun dengan Kim Jong Kook. "Bongsun juga orang yang pelit," ujar MC "Problem Child in House".

"Aku pernah mengunjungi rumah Bong Sun di musim dingin dan dia menyuruhku untuk tidak melepas mantelku karena dia tidak mau menyalakan pemanas," imbuh lainnya. Tim produksi juga mengisyaratkan chemistry kuat Kim Jong Kook dan Shin Bong Sun.

Sementara itu, Kim Jong Kook baru-baru ini mengejutkan semua orang dengan mengumumkan rencana pernikahannya. Dia secara terbuka mengumumkan berita rencananya untuk segera menikah di "Problem Child in House" yang disiarkan akhir bulan lalu.

"Sebenarnya, aku selalu ingin menikah lebih awal sejak masih muda. Tujuanku adalah menikah dalam dua tahun ke depan. Aku berpikir untuk melakukannya dalam dua tahun dari sekarang. Teman-temanku yang sudah menikah mengatakan mereka iri padaku. Beberapa mendesakku untuk menikah dengan mengatakan, 'Aku tidak bisa mati sendirian. Cepat dan alami juga'," ungkap Kim Jong Kook.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts