Jared Leto Curhat Pernah Dipecat Gegara Jadi Pengedar Ganja Saat Masih Remaja
Instagram/jaredleto
Selebriti

Hal itu disampaikan olehnya ketika tampil di acara The Ellen DeGeneres Show. Mulanya, ia berbicara mengenai penonton bioskop saat membahas film terbarunya 'House of Gucci'.

WowKeren - Pemenang Oscar Jared Leto baru-baru ini bercerita mengenai pengalaman saat dirinya masih muda dulu. Ia rupanya pernah dipecat dari pekerjaannya lantaran ia turut menjual ganja.

Hal itu disampaikan olehnya ketika tampil di acara The Ellen DeGeneres Show pada Rabu (24/11). Mulanya, ia berbicara mengenai penonton bioskop saat membahas film terbarunya dengan Lady Gaga, "House of Gucci".

"Saya pikir penonton akan sangat terkejut," katanya tentang Gucci. "Film itu sedang diputar di bioskop, dan memang menyenangkan untuk memiliki film yang eksklusif di bioskop, dan saya senang tentang itu karena saya suka pergi ke bioskop."

Sebagai orang yang menyukai bioskop ia rupanya pernah memiliki pengamalan bekerja di dunia itu sebelumnya. Saat masih bekerja di sana ketika dirinya masih kecil, ia justru dipecat karena menjual ganja melalui jalur ilegal.


"Saya sebenarnya bekerja di bioskop ketika saya masih kecil. Dan saya dipecat karena menjual ganja lewat pintu belakang," kata Leto. "Saya hanya seorang pebisnis."

Pembawa acara Ellen DeGeneres bercanda, "Kamu terburu-buru. Mencoba menjual popcorn dan tanaman itu pada saat yang sama. Apa yang salah dengan itu?" Leto menjawab dengan bercanda, "Keduanya cocok dipakai bersama, kata beberapa orang."

Pada 2019, Leto pernah memberi tahu The Cut New York Magazine tentang aroma favoritnya dan bagaimana dia tahu "bau ganja" di usia muda.

"Bau api unggun dan api yang berderak. Asapnya, bara api yang menyala. Ini cukup primal dan kuat," katanya saat itu, menambahkan, "Saya juga ingat bau 'daun itu'. Saya telah mengenal baunya sebelum saya tahu bau banyak hal. Maaf, saya seharusnya tidak menyebutnya demikian, itu disebut ganja."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts