Baru Dirilis, Album Hwasa MAMAMOO 'Guilty Pleasure' Puncaki Tangga Lagu iTunes di Berbagai Negara
Instagram/_mariahwasa
Musik

Album terbaru 'Guilty Pleasure' yang merupakan single album kedua Hwasa MAMAMOO setelah 'Maria' itu langsung memuncaki beberapa tangga lagu di beberapa negara.

WowKeren - Dalam jangka waktu mempersiapkan album cukup lama, Hwasa MAMAMOO akhirnya meluncurkan karya terbarunya bertajuk "Guilty Pleasure" yang merupakan album single solo. Setelah dirilis pada 24 November lalu, Hwasa tercatat telah menorehkan prestasi di puncak tangga lagu.

Tercatat bahwa setelah single album tersebut dirilis, lagu-lagu tersebut memasuki chart tangga lagu di iTunes di seluruh dunia. Semua lagu dari album single memasuki chart lagu iTunes di seluruh dunia seperti "FOMO" yang menduduki peringkat nomor 12, "I'm A B" di peringkat 12 dan "Bless U" di peringkat nomor 45.

Single terbarunya "FOMO" menduduki puncak berbagai iTunes di berbagai negara termasuk Brasil, Costa Rica, Indonesia, Yordania dan Taiwan. Di samping itu, lagu utama "I'm A B" menduduki puncak iTunes di 9 negara seperti di daerah Belarus, Chili, Lithuania, Malaysia, Peru, Filipina, Arab Saudi, Singapura, dan Thailand. Kemudian single "Bless U" berdominasi memuncaki area Brunei Darussalam.


Tidak berhenti disitu, "FOMO" dan "I'm A B" juga memasuki chart lagu iTunes Amerika Serikat di peringkat 44 dan peringkat 90. Kedua lagu tersebut juga masuk chart lagu iTunes Eropa di peringkat 13 dan nomor 48.

Seperti diketahui, "I'am a B" memiliki makna yang mendalam bagi Hwasa. Diketahui bahwa lirik lagunya menjadi perantara antara dirinya sebagai permintaan maaf dengan orang terdekat. "Melalui liriknya, aku mencoba meminta maaf kepada keluarga dan teman-teman dengan cara yang berbeda tanpa membuat permintaan maaf secara langsung," ungkap Hwasa kepada awak media.

"Akhirnya aku memutuskan untuk menulis lirik laguku sendiri karena ini adalah ceritaku pribadi. Ini juga menjadi pertama kalinya aku bekerja sama dengan produser musik dari luar Korea," lanjut Hwasa menjelaskan. Judul lagu "I'am a B" sendiri memiliki arti ganda dimana "B" merupakan kata dari bahasa Korea yang berarti "bit" dengan berarti cahaya.

Sementara itu, Hwasa akan bersama member MAMAMOO lainnya untuk mengadakan season greetings mereka yang akan datang. Untuk acara pertemuan dengan penggemar kali ini memiliki konsep "Splash in The Water".

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts