Viral Video Ayah Vanessa Angel Disindir Tolak Jadi Penjamin Kasus 2019, Alasannya Bikin Syok
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, pernah disindir oleh pengacara soal penolakan menjadi penjamin untuk kasus putrinya sendiri. Yang mengejutkan, terkuak alasan Dody soal penolakan itu.

WowKeren - Sosok Dody Soedrajat masih jadi sorotan publik terkait hubungan masa lalu dengan sang putri, Vanessa Angel. Dulunya, Dody sempat tak akur dengan Vanessa diduga karena perbedaan pendapat yang berkepanjangan.

Semasa hidup, Vanessa sempat curhat pilu soal dugaan uangnya "dikuasai" sepenuhnya oleh Dody. Vanessa mengakui kalau ia sama sekali tak tahu berapa jumlah honornya sebagai artis muda kala itu.

"Jadi dari dulu Vanessa ini syuting, tapi tidak tahu honornya berapa soalnya dikelola ayah?" tanya Gus Miftah. "Iya. Gak tahu itu honornya berapa. Dulu dari umur belasan sampai 17 tahun itu aku nggak tahu berapa honorku karena dikelola papa. Sampai umur 17 tahun, aku memutuskan keluar dari rumah, aku hidup mandiri," kata Vanessa.

Meski semasa muda pilih hengkang dan sempat ribut, Vanessa akhirnya ikhlas atas sikap sang ayah. "Aku anggap bakti aja sih, untuk bantu keluarga," ujar Vanessa.

Instagram

Pengacara Sentil Ayah Tak Mau Jadi Penjamin Vanessa Angel


Disisi lain, terkuak sebuah kisah lain dari masa lalu Vanessa. Rupanya saat ia terkena skandal prostitusi "Menjemput Rejeki" di 2019, Dody sebagai ayah disebut-sebut enggan jadi penjamin.

Pihak yang membocorkan itu tak lain adalah pengacara Vanessa, Milano Lubis. "Bayangin, Vanessa itu tidak dijamin oleh bapaknya, disaat dia perlu, butuh penjamin untuk mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Kita mintakan sama bapaknya. Tidak mau bapaknya jadi penjamin," ujar Milano dalam tayangan SCTV 2019.

Kini jejak digital Dody itu kembali viral dan memicu reaksi kaget. Selain membahas sikap Dody, netter juga kaget jika dulu Milano sempat kurang akur dengan ayah Vanessa itu.

"Jejak digital tidak bisa hilang bung Dody wkwk," kata netter. "Pliss dong inii.. pengacara yg baik siapa aja yg ada d diindonesia pliss bantuin galaa sama pak faisal, biar hak2 nya gala sebagai ahli waris utama tuh ga d ambil sama s dody cs😢😢 jejak digital pun itu udh ngebuktiin semua bgttt.. kelakuan mereka salahh.. miriss yaampunnn," seru netter.

Sementara itu, Dody sebelumnya sudah mengklarifikasi soal tudingan menolak jadi penjamin Vanessa. Ia mengaku sudah berkonsultasi dahulu dengan pihak kuasa hukum. Dody diduga menolak jadi penjamin karena khawatir Vanessa akan mangkir.

"Saya komunikasi sama kuasa hukum saya mengenai KTP untuk hal-hal yang tidak diinginkan itu, karena ini sudah menyangkut dengan hukum," ujar Dody. "Kalau saya ngasih KTP untuk penangguhan penahanan berarti saya menjadi penjamin. Kalau misalnya Vanessa nanti mangkir tidak lapor ke Surabaya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts